Sukses

Beauty

Tetap Tampil Cantik Ketika Flu Berat? Bisa!

Saat terserang flu, biasanya penampilan Anda akan terlihat pucat dan lesu. Ya, mau gimana lagi kalau sakit kan biasanya tidak bisa terlihat cerah dan sehat, kan? Well, ladies, tapi tak ada salahnya juga untuk bisa tetap tampil cantik dan segar meskipun sedang terkena flu berat. Berikut ini beberapa tips yang dilansir dari buzzfeed.com agar bisa tetap tampil cantik dan segar meskipun sedang terkena sakit flu berat.

Gunakan Lip Balm
Saat flu, Anda mungkin akan bersin ratusan kali dalam sehari. Selain itu, hidung Anda juga akan terus mengeluarkan lendir dan ini bisa merusak lipstik yang Anda kenakan. Daripada mengenakan lipstik berwarna cerah tetapi mudah rusak karena Anda berulang kali bersin, sebaiknya kenakan lip balm. Pilih lip balm dengan perlindungan SPF yang cukup.

Poleskan Blush On Secukupnya
Saat sakit flu berat biasanya wajah Anda akan terlihat sangat pucat. Anda bisa menyiasatinya dengan memoleskan sedikit blush on pada pipi Anda agar terlihat lebih segar.

Ganti Foundation dengan BB Cream
Mengenakan foundation ketika terkena flu berat akan membuat wajah Anda terlihat kaku. Lebih baik kenakan BB Cream yang terasa lebih ringan di kulit wajah Anda dengan kandungan SPF dan moisturizer yang cukup.

Minum Banyak Air Putih
Kulit Anda adalah organ tubuh yang paling penting sekaligus paling membutuhkan air yang cukup. Ketika flu berat, tubuh Anda akan lebih mudah merasa haus dan jika Anda tak mencukupi kebutuhan minum Anda, tubuh Anda juga akan mudah terasa lemas.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading