Sukses

Beauty

Stress Pra Pernikahan? Usir Jauh-Jauh Dengan 3 Tips Ini

Menjelang hari besar Anda dan pasangan, tak jarang perasaan rasanya seperti diaduk-aduk. Rasanya seperti roller coaster! Ada perasaan bahagia, ada perasaan khawatir. Berbagai hal yang berkecamuk dalam pikiran Anda bisa bikin Anda stress. Wah, padahal hari penting Anda semakin dekat, lho.

Ladies, jangan biarkan stress menguasai diri Anda. Nikmatilah hari-hari menjelang prosesi sakral Anda sebaik-baiknya. Khawatir? Tegang? Anda bisa mencoba 3 tips menghadapi stress pasca pernikahan dengan cara berikut ini, seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com:

Berbelanja keperluan bulan madu

Ya, perempuan biasanya mengatasi stress dengan pergi shopping. Anda pun bisa melakukannya dengan berbelanja keperluan bulan madu yang akan Anda lakukan setelah pernikahan nanti. Dengan cara ini, Anda mengalihkan pikiran Anda pada hari-hari setelah pernikahan yang bikin tegang. Hayo, siapa yang tak ingin segera pergi bulan madu?

Berkumpul dengan para sahabat

Tak ada salahnya menyempatkan waktu berkumpul dengan para sahabat tersayang tanpa calon suami. Anda dapat saling bertukar cerita, tertawa, curhat. Lebih seru, buatlah peraturan bahwa tidak ada pembicaraan tentang hal-hal yang memusingkan tentang pernikahan hingga Anda mengucapkan "Goodnight" pada sahabat-sahabat Anda. Hihihi.

Jadwalkan "me-time"

Waktu bersantai bagi tiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang suka pergi ke salon, pergi ke spa atau sekedar ngopi di cafe sambil membaca buku. Jadwalkan kegiatan ini beberapa hari sebelum pernikahan Anda. Apapun yang Anda rencanakan, lakukan hal ini seorang diri agar Anda punya waktu untuk diri Anda sendiri tanpa diganggu orang lain.

Nah, dengan beberapa tips ini semoga rasa tegang dan khawatir yang melanda Anda sebelum hari pernikahan dapat teratasi ya. Atau jika Anda punya pengalaman unik mengatasi stress pra-nikah, silakan berbagai di kolom komentar di bawah ini, Ladies. 

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading