Sukses

Beauty

Beberapa Keputusan Yang Sebaiknya Anda Pikirkan Dalam Keadaan Gelap

Sangat penting untuk memikirkan baik-baik sebelum mengambil keputusan dalam hidup Anda. Tindakan atau keputusan yang gegabah hanya akan membuat keadaan menjadi buruk atau bertambah buruk.

Saat berpikir, otak Anda membutuhkan suasana yang tenang dan kondusif. Selain itu, seperti dilansir womenshealthmag.com, para peneliti menemukan, suasana gelap akan membuat Anda berpikir lebih rasional. Para peneliti JUGA menyarankan untuk memikirkan 3 masalah ini Anda pikirkan dalam keadaan gelap.

Konflik di tempat kerja

Menurut para ahli, seseorang akan lebih tenang dan tidak agresif saat keadaan remang-remang atau gelap. Cobalah untuk menutup tirai atau meredupkan lampu saat berada dalam konflik agar Anda dapat berpikir lebih positif.

Bertengkar dengan pasangan

Sebelum berdiskusi dengan pasangan Anda tentang kekecewaan atau kemarahan Anda padanya, cobalah untuk membuat suasana ruangan Anda menjadi lebih redup ata gelap. Ini akan membuat Anda dan pasangan lebih tenang dan dapat menyelesaikan masalah lebih baik.

Sebelum menghadiahi diri Anda dengan makanan

Jika Anda sedang berdiet, cobalah meredupkan atau mematikan lampu saat Anda ingin memakan kue atau snack. Jika keadaan sekeliling Anda terang, emosi Anda akan terlibat, dan Anda cenderung akan makan lebih banyak.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading