Sukses

Beauty

5 Teh ini Ternyata Dapat Melangsingkan Tubuh

Mempunyai badan langsing tapi tetap sehat tentu saja Anda ingin memilikinya. Tidak jarang Anda melakukan diet atau olahraga demi mendapatkan tubuh yang seksi dan ideal. Anda harus tau kalau olahraga dan diet bukan satu-satunya metode untuk menurunkan beberapa berat badan.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.comternyata teh sudah digunakan secara luas sebagai obat menurunkan berat badan.Teh juga memiliki banyak manfaat kesehatan.Teh membantu untuk meningkatkan energi, stroke dan juga memiliki beberapa sifat anti kanker.

Nah, ini beberapa teh yang terbukti dapat menurunkan berat badan Anda

Teh Mawar

Teh ini dibuat dengan menambahkan beberapa kelopak mawar saat menyeduh teh.Teh mawar baik untuk mengurangi masalah sembelit. Sembelit bisa menyebabkan perut kembung.Teh mawar membersihkan racun tubuh, mencerahkan kulit dan membantu menurunkan berat badan.

Teh Oloong

Teh oloong adalah teh semi-fermentasi yang memiliki efek yang lebih baik dibandingkan dengan teh lainnya. Teh Oolong yang baik untuk mencegah obesitas dan mengurangi berat badan. Oleh karena itu, teh oolong sangat dianjurkan bagi Anda yang kelebihan berat badan atau obesitas. Teh Oolong mengurangi lemak, membakar lemak dan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Teh Oolong harus dikonsumsi secara teratur untuk menurunkan berat badan.

Teh Hitam

Teh hitam terutama dengan campuran lemon di dalamnya, adalah pilihan yang baik untuk menurunkan berat badan Anda tanpa harus diet. Teh hitam dengan lemon membantu untuk meningkatkan energi dalam tubuh dan meningkatkan stamina tubuh. Hal ini juga membantu untuk mengeluarkan racun pada tubuh. Teh hitam juga membantu dalam pencernaan dan membersihkan sistem tubuh.

Teh Hijau

Teh hijau memiliki zat kimia yang membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Peningkatan metabolisme ini membantu untuk mengurangi berat badan ekstra dalam tubuh Anda. Teh hijau juga membantu untuk detoksifikasi tubuh karena mengandung antioksidan tertentu. Detoksifikasi ini juga membantu untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Nah, itu tipsnya ladies semoga bermanfaat!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading