Sukses

Beauty

Yuk Segarkan Kembali Tubuh Yang Loyo Akibat Pekerjaan di Kantor

Ladies, pasti banyak dari Anda yang merasa lelah jenuh sekaligus penat dengan pekerjaan sehari-hari. Yah bekerja merupakan rutinitas yang tak hanya menguras tenaga saja. Bahkan kerja yang menyita waktu 8 jam kita dapat menguras otak juga loh.

Dan jika sudah begitu apa sih yang sebaiknya dilakukan oleh kita? Nah inilah tips yang perlu Anda lakukan agar tubuh menjadi lebih segar dan rileks kembali. Yuk intip!

Pijat Lulur

Nah hal ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Caranya mudah. Sempatkan diri Anda untuk membeli lulur yang cocok dengan kulit. Lantas saat waktu luang, lakukan pijat dan lulur pada tangan, kaki dan juga tubuh. Hal ini dipercaya dapat membuat tubuh Anda terasa lebih segar dan santai kembali loh ladies.

Rendam kaki pada air penghilang penat

Siapkan air hangat dan satu sendok teh garam dalam sebuah ember. Masukkan kuntum-kuntum bunga mawar atau jika Anda mau bisa diganti dengan aroma wewangian dari aroma terapi. Beri satu atau dua tetes saja.

Lantas masukkan kaki Anda pada ember tersebut. Dan diamkan selama 30 menit. Rasakan kehangatan serta wanginya aroma yang dapat membuat Anda merasa nyaman dan santai ini.

Mandi air hangat

Nah kali ini saatnya untuk menyegarkan dan merileks kan seluruh bagian tubuh. Ada baiknya Anda berendam atau mandi menggunakan air hangat. Air hangat dipercaya dapat membuat tubuh menjadi penuh dengan energi loh ladies. Jadi saat Anda merasa lelah dan capek, maka inilah solusi yang harus Anda lakukan.

Minum teh hangat

Wah untuk yang satu ini tentu kita semua sudah paham dan tahu benar yah. Teh merupakan minuman yang memiliki banyak kelebihan dan manfaat untuk tubuh kita. Pasalnya teh dipercaya dapat mengembalikan rasa segar dan semangat yang telah dipakai seharian penuh. Jumlah kafein pada teh membantu Anda merasa lebih rileks.


Nah tak perlu repot dan bingung kan mengatasi lelah, penat dan pikiran suntuk akibat pekerjaan. Beberapa hal di atas juga dapat Anda lakukan setiap hari loh. Selamat mencoba ladies :)

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading