Sukses

Beauty

Wow.. Ada Rahasia Hebat di Balik Senyum Wanita, Ini Buktinya

Sudahkah Anda tersenyum hari ini? Senyum adalah hal yang mudah dilakukan, tampak sederhana dan sering dianggap remeh. Namun tahukah Anda, di balik senyum, ada fakta dan rahasia yang belum diketahui banyak orang.

Apa saja?

  1. Manusia mengenal senyum saat masih menjadi janin. Hal ini sudah terbukti dalam berbagai foto USG 3D. Banyak foto janin yang tersenyum saat masih di dalam kandungan.
  2. Bayi biasanya tersenyum tanpa alasan, terutama saat tidur. Saat sudah memasuki usia 3 bulan, dia akan tersenyum sebagai reaksi pada orang di sekitarnya.
  3. Senyum seseorang bisa terlihat dari jarak 100 meter, karena senyum adalah ekspresi manusia yang mudah dilihat ketimbang ekspresi lain.
  4. Tidak kenal orang asing? Senyum akan langsung membuat Anda seolah sudah kenal dengan orang asing tersebut.
  5. Senyum dapat membuat Anda lebih sehat, karena senyum akan menurunkan hormon stres dan menjaga kestabilan tekanan darah.
  6. Murah senyum akan membuat Anda awet muda dan panjang umur, sudah dibuktikan dalam banyak penelitian.
  7. Ingin tahu pernikahan seseorang bahagia atau tidak? Lihat bagaimana senyum mereka saat difoto atau saat bersama. Semakin mereka bahagia, semakin mirip senyum mereka.
  8. Wanita lebih sering tersenyum ketimbang pria.
  9. Anak-anak tersenyum lebih banyak ketimbang orang dewasa. Anak yang bahagia dan ceria akan tersenyum 400 kali dalam sehari.
  10. Sedangkan orang dewasa hanya tersenyum 20 kali dalam sehari, bahkan sebagian kecil hanya 5 kali dalam sehari.
  11. Seseorang akan lebih sulit marah jika orang yang akan dia marahi memberi senyum manis. Jadi jika pacar Anda sedang marah.. (isi sendiri) ;)

Itulah beberapa fakta hebat tentang senyum. Jangan pelit senyum, ladies!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading