Sukses

Beauty

6 Alasan Seksi Yang Bikin Anda Senyum Setiap Hari

Ladies, apakah Anda tipe yang murah senyum atau susah untuk senyum? Senyum itu banyak manfaatnya lho, bahkan bisa membuat Anda kelihatan lebih seksi.

See, tak harus pakai bikini untuk membuat Anda kelihatan seksi di depan orang lain atau bahkan pasangan Anda. Salah satu alasan seseorang bisa berhasil dalam lingkungan sosialnya adalah karena kemampuan senyumnya yang baik.

Senyum itu juga tak sembarangan bukan. Ada senyum yang ramah, senyum menyapa, senyum penuh makna dan berbagai senyum lainnya. Banyak di antara pria yang setuju bahwa senyum membuat seorang wanita terlihat beberapa derajat lebih seksi.

Nah, sekarang, jangan habiskan waktu Anda untuk senyum basa-basi. Coba lakukan senyum yang lebih tulus lagi dan temukan beberapa fakta berikut ini.

 

(vem/gil)

Mengubah Pandangan Orang Pada Anda

Akan lain reaksinya ketika Anda yang tak biasa senyum dan jalan begitu saja di depan orang lain, dengan Anda yang senyum ramah meski tak kenal dengan orang tersebut. Senyum bisa meleburkan 2 kekakuan dan membuat suasana lebih mencair.

Dibanding baju baru atau model rambut baru Anda, senyum Anda lebih bisa mengubah keadaan. Ada orang yang berlatih untuk bisa senyum setiap hari. Konon, dia berubah jadi orang yang terkesan sombong, menjadi orang yang ingin dikenal orang banyak.

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Ada perasaan senang dna tenang kala senyum tersungging di bibir Anda. Bahkan ada perasaan menang ketika Anda bisa tersenyum dalam situasi yang getir sekalipun.

Senyum bisa menjadi senjata untuk menambah kepercayaan diri. Bahkan senyum bisa membuat Anda lebih kuat dan orang akan segan pada mereka yang tersenyum daripada mereka yang suka marah-marah.

Mencerahkan Wajah

Kata orang, senyum adalah kosmetik terbaik seorang wanita. Oleh karena itu, senyum bisa membuat wajah Anda lebih cerah dan menyenangkan untuk dilihat, sekalipun Anda tak banyak menggunakan kosmetik.

Senyuman membuat wajah kita nampak sebagai orang yang menyenangkan. Hal ini sangat menguntungkan dan membuat orang lain lebih mudah mendekati kita dengan tulus.

Mudah Dijangkau

Ladies, senyum memang membuat kita lebih banyak teman dan lebih mudah didekati. Coba bandingkan. Anda lebih suka bersama dengan teman Anda yang nampak sering senyum atau teman yang lebih sering manyun?

Oh, satu lagi. Apakah Anda belum mendapatkan jodoh? Mungkin karena Anda belum banyak tersenyum dengan tulus. Senyuman bisa membuat Anda mudah dijangkau, termasuk oleh jodoh Anda sendiri.

Pesona Alami

Ini adalah alasan paling seksi. Berapa pria yang jatuh cinta pada senyum seorang wanita? Well, senyuman memang menjadi pesona paling alami yang dimiliki wanita.

Sebuah penelitian pernah menyebutkan bahwa orang akan cenderung memilih foto wanita yang berwajah alami daripada yang nampak cool dan murung. Bila Anda mau, pandanglah wajah Anda di kaca dan latihlah senyum Anda yang paling menawan. Jangan dibuat-buat, tulus saja. Namun melatihnya setiap hari bisa membuat Anda terbiasa untuk tersenyum.

Membuat Anda Lebih Muda

Senyum bisa membuat Anda kelihatan muda dan membuat kesehatan Anda seperti masih muda, selalu. Senyum memberikan kekuatan bukan? Oleh karena itu senyum bisa menyehatkan tubuh dan pikiran Anda.

Mulai sekarang, perbanyak senyum daripada uang Anda habis untuk membeli banyak obat atau krim pembuat awet muda. Kebahagiaan lah yang bisa membuat Anda awet muda, Ladies. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading