Sukses

Beauty

Tips Membuat Aktivitas Mandi Lebih Menyenangkan

Mandi adalah kegiatan rutin yang teratur kita lakukan. Tiap pagi setiap hari sebelum beraktivitas, kita biasa mandi terlebih dahulu. Tapi pernahkah kamu menghitung lamanya waktu kamu berada di kamar mandi? Berapa lama waktu rata-rata yang kamu habiskan dalam kamar mandi setiap harinya? Satu jam? Dua jam? Atau setengah jam? Yup, kita tidak biasa menghabiskan waktu berjam-jam di kamar mandi. Mungkin kurang dari 30 menit pun kita sudah keluar dari kamar mandi.

Ladies, survei di Amerika juga menunjukkan hal yang sama. Masyarakat Amerika rata-rata hanya menghabiskan 30 menit per hari dalam kamar mandi, yang berarti hanya sekitar 8 hari/ tahun. Ini pun belum jelas pula apakah hanya mandi, atau termasuk mengeringkan rambut, dan memakai make-up. Jadi kesimpulannya kebanyakan orang hanya menghabiskan waktu singkat di kamar mandi.

Mengapa demikian? Ya, mungkin jawabnya pun sederhana. Buat apa kita betah berlama-lama di kamar mandi, atau ada sesuatu yang membuat kita tak betah seperti masalah kebersihan kamar mandi. Ada banyak faktor penyebabnya, namun ada juga tips praktis yang bisa kamu lakukan untuk membuat kamar mandimu nyaman, dan kamu betah untuk berlama-lama di dalamnya. Berikut 15 tips yang bisa membuat momen mandimu terasa menyenangkan.

1. Saat kamu menggunakan toilet, dan duduk di atasnya, lakukan kegiatan lain seperti membaca, atau menyingkirkan kalus yang menempel di jari-jari.

2. Percantik kamar mandimu dengan tanaman. Belilah tanaman yang bisa tumbuh baik di lingkungan lembab.

3. Belum ada cermin di kamar mandi? Belilah cermin yang artistik sehingga kegiatan cabut alis jadi lebih menyenangkan.

4. Jangan lupa nyalakan musik saat mandi, sambil mandi kamu bisa ikut bernyanyi.

5. Kamu hobi nonton televisi? Pindahkan televisi sehingga memungkinkanmu menontonnya sambil berendam.

6. Tak perlu takut mengirim SMS atau email saat berada di toilet, namun jangan sekali-kali untuk menelepon atau berbicara yah.

7. Permanis kamar mandimu dengan karpet atau keset bulu sehingga kaki tidak kedinginan begitu selesai mandi.

8. Tuang sabun, shampo, dan kondisioner ke dalam wadah cantik sehingga ada sentuhan glamour dalam kamar mandi.

9. Ganti gorden shower usang dengan motif yang lebih cantik.

10. Gantungkan sebuah lukisan/gambar di dalam kamar mandi, sehingga ada view yang istimewa untuk dipandang.

11. Belilah catatan waterproof, dan catat ide atau apa saja yang mungkin mengingatkanmu saat mandi. Kamu tak pernah tahu ide apa saja yang mungkin tercipta ketika mandi, bukan?

12. Perbaharui cat dinding kamar mandi sesuai selera untuk menciptakan kesan lebih mewah.

13. Ganti pancuran air dengan yang lebih bagus sehingga kamu seolah berdiri di bawah guyuran hujan saat mandi. Duh, asyiknya...

14. Simpan toilet paper cadangan dalam kamar mandi, dan kamu tak perlu repot-repot mencari lagi saat kehabisan.

15. Letakkan jam kecil sehingga kamu tahu kapan waktunya untuk keluar dari kenyamanan 'rumah kedua' yang baru dibenahi.

Dengan melakukan sedikit pembenahan di sana-sini, kamar mandimu bisa sama bagus dan mewahnya dengan rumah spa di luar sana.

Namun ritual mandi tidaklah lengkap jika kamu salah memilih sabun yang kamu gunakan. Untuk membuat ritual mandi mu menyenangkan,  sabun LUX Velvet Touch  saat mandi dapat menjadi pilihan. Mengapa harus LUX Velvet Touch ? Karena sabun LUX  ini yang paling mengerti kebutuhan kulit wanita cantik Indonesia. LUX Velvet Touch mengandung bahan silk protein extract dan apricot cream untuk perawatan kulit cantik mempesona. Kulitmu akan dijaga halus, mulus, selembut kain sutera yang indah.

Jadi Ladies, nikmati aktivitas mandi berhargamu dengan suasana baru dan sabun LUX Velvet Touch.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading