Bagaimana Caranya Menurunkan Berat Badan? Part II

Rabu, 04 September 2013 19:09



(c) shutterstock

Vemale.com - Ladies, masih ingat dengan tips terbaik ala womensfitness.co.uk lalu? Kali ini kita masih akan meredakan rasa penasaran Anda untuk meneruskan tipsnya lho! Yuk, langsung aja ya!

6. Olahraga antara tubuh bawah dan atas

Olahraga pada bagian ini dapat memuat sistem kardiovaskular Anda bekerja lebih berat. Dengan begitu banyak kalori akan terbakar dan olahraga Anda akan cepat menghasilkan tujuan Anda.

7. Jangan hanya terfokus pada sesuatu

Ladies, daripada hanya terfokus pada pengencangan otot paha atau perut saja, coabalah untuk melakukan olahraga yang dapat menyangkup bagian tubuh lainnya. Ingatlah bahwa tubuh bekerja sebagai kesatuan sebuah harmoni yang sempurna.

8. Plyometric exercises

Olahraga yang satu ini juga disebut sebagai jump training yang berasal dari Eropa Timur sejak tahun 70’an. Olahraga seperti voli atau tenis termasuk dalam olahraga ini. Selain intensif, olahraga ini mampu menjadi senjata terbaik untuk mengurangi berat badan.

9. Lupakan nge-gym

Percaya nggak percaya nih Ladies, sesi 30-60 menit Anda di dalam gym tidak mengurangi seluruh lemak yang Anda ingin bakar. Riset terbaru menemukan bahwa aktifitas seperti berdiri, bergerak, usil, bisa sama dengan kelas kardio jika dilakukan setiap hari.

Nah, itu dia Ladies beberapa tips jitu untuk mengurangi berat badan Anda. Semoga bermanfaat, ya!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)







ARTIKEL TERKAIT - SEGAR DAN RILEKS
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

21 Juli - 27 Juli
Sekaranglah saat yang tepat untuk menyambung kembali relasi yang sempat terputus...