Sukses

Beauty

4 Fakta Lucu dan Aneh Tentang Tidur

Tidur adalah aktivitas harian yang sering dirasa begitu-begitu saja. Padahal tidur adalah aktivitas yang penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Tidur tidak hanya aktivitas menutup mata, inilah fakta lucu dan aneh seputar tidur, dilansir dari situs She Knows.

Wanita Tidur Lebih Lama Dibanding Pria

Horeee... ternyata jam tidur wanita lebih panjang ketimbang pria. Ahli masalah tidur, Jim Home mengatakan bahwa wanita membutuhkan tambahan jam tidur 20 menit lebih lama dibandingkan pria. "Perempuan cenderung melakukan banyak aktivitas sekaligus, sehingga mereka menggunakan otak lebih banyak ketimbang pria," ujarnya. Untuk membuat otak kembali segar, tidak heran jika wanita memiliki jam tidur lebih lama.

Lagu-Lagu Coldplay Bisa Bikin Tidur Nyenyak

Agak aneh memang, jika Anda sering tidak bisa tidur atau sering bangun tengah malam, maka download-lah lagu-lagu Coldplay. Lagu yang agak keras dinilai bisa membantu tidur lebih baik, seperti saran ilmuwan Inggris. Jika Anda tidak suka musik keras, lagu-lagu milik Alicia Keys, Mozart, dan Taylor Swift bisa membantu.

Tidur Adalah Rahasia Cantik Artis Hollywood

Ingin punya kulit sehat dan seksi seperti J-Lo atau Penelope Cruz? Tidurlah! Kedua artis cantik tersebut mengaku bahwa tidur 8 hingga 14 jam adalah rahasia cantik mereka. "Tidur adalah senjata saya. Saya pikir hal yang paling baik adalah tidur, minum air dan membersihkan tubuh," ujarnya. Nah, tidak perlu suntik botox kan?

Aroma Bunga Membuat Tidur Lebih Pulas

Aroma-aroma tertentu membuat orang bersemangat, misalnya aroma kopi di pagi hari akan membuat Anda segar walaupun hanya menghirup aromanya. Sama halnya saat Anda akan tidur, aroma-aroma bunga dinilai dapat membuat tubuh lebih santai sehingga tidur lebih nyenyak. Mawar adalah aroma yang disarankan, selain membuat tidur lebih nyenyak, aroma mawar membuat pikiran lebih fresh. Aroma lavender dan melati juga bisa Anda coba.

BACA JUGA:

Sering Bertengkar Dengan Pacar? Mungkin Anda Kurang Tidur

Kurang Tidur dan Begadang Sebabkan Berat Badan Naik

Mitos Dan Fakta Seputar Tidur

Tidur Membuat Wanita Semakin Cantik

Tidur Telanjang Bisa Menurunkan Berat Badan, Berani Coba?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading