Sukses

Beauty

5 Obat Stres Yang Tak Terduga dan Menyehatkan

Beberapa orang seringkali dihadapkan pada momen di mana mereka butuh pelepas penat dan stres. Stres bisa datang dari tekanan maupun kebosanan. Namun Anda bisa mengatasinya dengan beberapa hal di bawah ini. Bila stres yang Anda hadapi tergolong ringan, tips ini bisa dicoba.

1. Jus Buah

Bila Anda mengalami stres, jangan cepat mencari makanan manis atau makan dalam jumlah banyak. Lebih baik Anda menyuplai tubuh dengan makanan sehat yang dekat dengan alam. Anda bisa minum sari buah alami dari buah asli (bukan kemasan) atau menikmati jus buah. Saat tubuh Anda menerima nutrisi dan vitamin alami ini, Anda telah memberikan tameng pada tubuh untuk menghadapi tekanan psikis yang berat.

2. Olahraga

Melakukan latihan bisa membantu Anda melepaskan kejenuhan dan energi negatif. Lakukan olahraga hingga Anda mengeluarkan keringat, akan lebih baik bila diawali pemanasan dan diakhiri pendinginan sehingga tubuh Anda akan lebih bugar dan pikiran jadi lebih fresh keesokan harinya.

3. Film Komedi

Film komedi bisa menjadi alternatif untuk meredakan stres Anda. Dalam kondisi fisik dan pikiran yang tegang, maka biarkan diri Anda tertawa. Tertawa bisa membantu meredakan rasa sedih yang Anda rasakan, Ladies. Setidaknya stres Anda tidak menumpuk berkepanjangan dan lebih ringan setelah nonton film komedi.

4. Puasa Gadget 2-3 hari

Ada kalanya Anda membutuhkan waktu untuk melakukan apa yang Anda inginkan tanpa pengaruh dari luar. Matikan gadget Anda, lakukan hal di luar kebiasaan. Misalnya mengunjungi pameran, membuat keterampilan, mengamati kelakuan orang-orang di taman dan sebagainya. Lakukan 2-3 hari untuk meredakan pikiran yang terlalu banyak beban. Sehat untuk Anda, mata Anda dan kantong Anda.

5. Karaoke

Well, mungkin ini menjadi salah satu favorit Anda dan teman-teman. Siapkan lagu yang sedang Anda banget alias sesuai dengan kondisi Anda. Menyanyi di karaoke bisa membuat Anda mencurahkan isi hati lewat lagu-lagu. Karaoke bisa menghibur dan mengobati stres Anda, Ladies.

 Baca Juga

Ini Dia Ciri Pria Yang Bisa Diajak Berhubungan Serius

5 Alasan Bagus Untuk Berkencan Dengan Pria Yang Lebih Muda

5 Fakta Orang Patah Hati

Curhat Cinta: Cinta Atau Nafsu?

Cara Menghindari Godaan Jelang Pernikahan

Trik Rahasia Mengirim Pesan Singkat Pada Pria

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading