Sukses

Beauty

Five Senses Salon & Spa: Relaksasi Berkonsep Seni di Jakarta

Hidup di ibukota Jakarta yang padat penduduk dan penuh dengan kemacetan tentu dapat membuat stress. Belum lagi dengan jadwal kerja yang sibuk, cuaca panas dan kurangnya ketenangan di kota yang hampir takl pernah tidur ini. Oleh karena itu setiap orang Jakarta pasti membutuhkan moment of silence atau momen diam. 5-10 menit kosongkan pikiran, hening, tanpa distraksi apapun, tentu dapat membantu menenangkan jiwa dan pikiran.

Tapi, bila dirasa cara tersebut tidak cukup ampuh, tentu dibutuhkan treatment khusus yang dapat merangsang dan memberikan relaksasi maksimal bagi tubuh kita, termasuk kelima panca indera kita. Hal itulah yang bisa Anda temukan di Five Senses Salon & Spa. Pemilihan nama Five Senses sendiri pun didasarkan pada komitmen mereka, bahwa setiap pengunjung yang datang harus dapat merasakan sensasi memanjakan pada kelima panca indera mereka.

Foto dok. Vemale.com

Berawal dari pintu masuk, pengunjung sudah disambut dengan sapaan dan senyum manis para operator yang siap membantu dalam memilih treatment yang cocok untuk Anda. Bila tujuan Anda adalah untuk mempercantik diri, tersedia salon dengan jendela besar, yang langsung menyajikan pemandangan taman yang hijau dan asri. Naik ke lantai dua, seketika suasana berbeda pun terasa. Suara burung yang berkicau ditambah suara gemericik air, membuat Anda merasa seakan tidak lagi berada di Jakarta. Ornamen daun di lantai ini dan kayu di lantai atas pun memberikan nuansa earthy yang kental, membuat Anda tidak mau beranjak dari rasa tenang dan damai yang diciptakan.

Foto dok. Vemale.com

Treatment atau perawatan pijat yang ditawarkan oleh Five Senses pun beragam. Dimulai dari pijat menggunakan aroma theraphy dengan menggunakan pure essential oil, pijat tradisional ala Indonesia, hingga around the world massage, seperti Tibetan massage, Indian Shirodara massage, serta paket andalan Five Senses yaitu Urban Mermaid, yang menawarkan Lava Shell massage yang tidak mungkin ditemukan di tempat lain di Jakarta.

Foto dok. Vemale.com

Tidak cukup dengan lengkapnya fasilitas salon dan spa yang ditawarkan, Five Senses pun memberikan beberapa pilihan promo seperti Sparkling Beauty, yaitu setiap pembelian 5 facial + serum gratis 1. Selain itu, terdapat juga promo diskon 20% untuk seluruh paket yang memiliki treatment body mask. Dan promo selanjutnya adalah promo Color Vaganza, yaitu diskon 50% untuk spa treatment setiap melakukan hair treatment, yaitu pengeritingan, pewarnaan dan rebonding.

Untuk Anda wanita karir atau ibu rumah tangga yang punya segudang aktivitas dan membutuhkan relaksasi, manjakan kelima indera Anda di Five Senses, dan nikmati relaksasi pikiran, tubuh, dan jiwa Anda. You deserve it!


Five Senses
Art. Beauty. Wellness
Green Ville Blok AY no 11 Jakarta Barat 11510
Telp. 021-5698 0456
www.fivesenses.co.id

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading