Sukses

Beauty

Deep Tissue Massage

Deep Tissue Massage menghadirkan teknik massage dengan tekanan yang kuat, sedikit mengambil konsep metode shiatsu. Namun tidak seperti shiatsu yang menggunakan kaki untuk memberikan tekanan, Deep Tissue Massage menggunakan sikut. Menurut Dwi Hartono selaku Manager Alameda Spa, treatment ini diciptakan atas banyaknya permintaan beberapa tamu yang ingin menikmati massage dengan porsi tekanan yang kuat. Menurut penjelasannya, penggunaan sikut diperhitungkan untuk mencapai kenyamanan dan relaksasi sempurna.

“Dengan adanya treatment terbaru ini, tamu diharapkan memiliki pilihan untuk bisa menikmati teknik massage yang kuat yang mana hal tersebut bisa dipenuhi dalam treatment Deep Tissue Massage ini,” Ucap Dwi kepada Vemale.

Menurut Dwi, meski target yang cocok dengan jenis massage ini adalah tamu yang lelah sehabis olahraga berat, para pekerja keras, kelelahan tinggi setelah traveling dan orang-orang yang suka shiatsu, namun Deep Tissue Massage memungkinkan juga untuk bisa dinikmati siapapun. Hal ini karena volume penekanan selalu disesuaikan dengan permintaan tamu, hingga meskipun treatment ini menawarkan strong massage, setiap pressure yang ditawarkan akan disesuaikan volumenya sesuai yang dikehendaki.

Treatment berfokus meluruskan otot-otot setiap lapisnya, menekankan kekuatan tekanan punggung tangan juga sikut untuk melepas otot-otot yang lelah. Sangat cocok untuk membantu memulihkan kembali kondisi otot di beberapa area yang sering mengalami masalah jika Anda kelelahan, misalnya bagian leher, punggung, bahu. Seperti treatment massage lainnya, Deep Tissue Massage menggunakan massage oils seperti green tea, lavender, atau olive oil. Pijatan dimulai dari kaki bawah dilanjutkan ke bagian atas tubuh dan diakhiri dengan pijat dan totok wajah.

Treatment satu jam ini diakhiri dengan massage wajah, dan menurut penjelasan Dwi, penambahan massage pada wajah bertujuan untuk memberikan klimak relaks yang sempurna pada treatment ini.

Meski mungkin ada beberapa orang yang kurang nyaman karena tidak terbiasa, atau juga merasakan rasa sakit setelah treatment, sesungguhnya hal tersebut dianggap wajar. Menurut Dwi, selain karena alasan bagian tubuh yang sakit tersebut biasanya karena kurang banyak terlatih, sesungguhnya pada saat itu otot bekerja mengeluarkan racun. Untuk hal itu, Dwi juga menyarankan bagi para tamu yang menjalani treatment ini untuk banyak mengonsumsi air putih untuk melancarkan proses detox tersebut.

Selain menggunakan ujung sikut yang ditekankan pada beberapa bagian tubuh yang memerlukan tekanan kuat, contohnya telapak kaki dan punggung, massage ini juga banyak menggunakan teknik massage lomi-lomi yaitu menggunakan punggung tangan, teknik massage ala Hawaian ini dikombinasikan dengan gaya memutar.

Deep Tissue Massage diluncurkan pada awal bulan April 2012. Nikmati pengalaman massage yang sempurna dengan harga Rp 350.000 untuk 60 menit dan dan Rp 450.000,- untuk 90 minutes per person. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati spesial harga dengan 15% discount selama bulan April ini.

(vem/ana/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading