/body-and-mind/segar-dan-rileks/11899-stress-free-year-why-not.html

Stress Free Year Why Not!

Minggu, 19 Februari 2012 07:00



(c) bezs Vemale.com - Baca, terapkan, lalu nikmati hidup Anda!

Let It Go! Bagaimana Anda bisa memaksimalkan tahun ini jika masih terbelenggu dengan bermacam penyesalan? Seperti patah hati, tertundanya promosi, sampai jenuh dengan pekerjaan. Ayo, singkirkan pikiran negatif itu dari kepala Anda! Lebih baik fokus dengan apa yang ada, dan buat berbagai rencana baru yang menyenangkan. Come on, its time to move on!

Holiday Time. Tak salah kok, kalau dari sekarang Anda mengatur jadwal liburan selama satu tahun ke depan. Anda justru bisa bebas hunting tiket promo ke destinasi impian. Saran Cosmo, ambil waktu liburan yang singkat namun rutin (tiga hari setiap dua bulan mungkin?). Ini jauh lebih efektif dibanding cuti dengan waktu yang lama setiap setahun sekali. Poin plusnya, kapanpun merasa penat, Anda tinggal membayangkan liburan yang sudah menanti. Wohoo!

I Want to be Happy! Hal terpenting untuk selalu diingat adalah: Anda punya kontrol penuh terhadap diri Anda sendiri. Jadi tetapkan apa yang ingin Anda rasakan setiap harinya, dan lakukan yang terbaik untuk meraihnya. If you choose to be happy, then you will be.

Source: Cosmopolitan Edisi Januari 2011, Halaman 170 (cosmo/yel)





ARTIKEL TERKAIT - SEGAR DAN RILEKS
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

20 Oktober - 26 Oktober
Masalah karir tidak ada masalah yang cukup pelik Anda harus lebih...