Sukses

Beauty

Ringankan Nyeri Haid Dengan Olahraga Sederhana Ini Ladies

Haid adalah siklus yang harus dialami wanita setiap bulannya. Haid tak datang sendiri Ladies, ada beberapa gangguan yang juga mengikuti seperti mood swing dan beberapa perubahan fisik. Salah satu yang sering dikeluhkan adalah nyeri haid.

Saat sedang haid biasanya nyeri seringkali mengganggu. Tubuh jadi lemas dan enggan beraktivitas. Nyeri ini akan semakin menjadi jika kamu hanya berdiam diri Ladies. Karenanya yuk kurangi rasa nyeri haid dengan olahraga-olahraga ringan berikut ini.

  • Yang pertama kamu bisa mencoba stretching Ladies. Yang perlu kamu lakukan hanyalah stretching ringan saja sehingga otot-otot menjadi lebih lemas dan tidak kaku.
  • Next, kamu disarankan untuk bangun lebih pagi dan berjalan-jalan saja sekitar 30 menit. Sambil menghirup udara segar dan menikmati pemandangan sekitar, olahraga ini akan membuat pikiran lebih fresh.
  • Yang paling praktis dan disukai banyak orang adalah yoga. Yoga akan membuat tubuh agar rileks. Rasa sakit pada perut saat haid mudah diatasi dengan yoga yang juga membantu memperlancar peredaran darah.


Nah Ladies, saat sedang haid dan terasa nyeri jangan hanya berdiam diri saja. Ada baiknya melakukan olahraga-olahraga ringan ini agar rasa sakitnya tak semakin menjadi. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading