Sukses

Beauty

5 Resolusi Sehat Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Tahun Depan

Sudah bersiap menyambut tahun baru ladies? Apa resolusimu untuk tahun depan? Mungkin kamu butuh lebih sehat? Jika iya, kamu bisa mulai merencanakan satu hal saja yang bisa kamu lakukan untuk berubah. Bingung mau mulai dari mana, mungkin pilihan berikut ini bisa menginspirasimu.

    Turunkan berat badan

    Banyak wanita pasti tertarik melakukannya, meski terkadang tak terlaksana. Sekarang saatnya lebih serius dan benar-benar melakukan. Coba dengan lebih banyak minum air putih atau lebih banyak makan buah dan sayur.

    Berhenti merokok

    Bagi kamu wanita yang merokok, saatnya berhenti. Yuk ingat, kalau nantinya kamu juga akan mengandung anak yang lucu. Nggak pengen bahaya rokok juga turun ke anak kan?

    Nabung

    Cukup borosnya. Yuk mulai saving money. Bukan hanya membuatmu lebih tenang secara finansial, tapi ini juga jadi gaya hidup yang sehat. Jangan banyak belanja, beli yang butuh-butuh saja. Jangan mudah tergoda dengan diskon jika memang tak kamu perlukan.

    Kurangi stres

    Menurut Roberta Lee, MD, spesialis kesehatan di Beth Israel Medical Center, mengatakan bahwa jam kerja tinggi, kurang tidur, kurang olahraga, makan tak teratur dan buruk, serta jarang menghabiskan waktu dengan keluarga bisa menimbulkan stres tingkat tinggi. Coba lebih normal lah, kurangi waktu kerja dan lebih banyaklah menikmati hidup.

    Jadilah sukarelawan

    Jika kamu sudah sering traveling ke berbagai tempat, coba cara lain untuk bisa lebih bahagia, yaitu dengan jadi sukarelawan. Kebahagiaan akan berlipat ganda ketika kamu bisa berbagi. Penelitian menunjukkan hidup kamu jadi lebih positif jika bisa berbuat baik untuk orang lain.

Kira-kira kamu sudah memutuskan resolusi apa untuk tahun baru 2017 nanti? Persiapkan dirimu dan mulailah hal baru ya ladies, agar hidupmu tak hanya gitu-gitu aja.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading