Sukses

Beauty

Tetap Cantik & Awet Muda Di Usia 48 Tahun, Ini Rahasia Ira Wibowo

Tak bisa dipungkiri bahwa kecantikan wanita tentu akan dimakan usia. Semakin lama kulit akan jadi kendur dan muncul keriput serta garis halus pada wajah. Namun ternyata ada beberapa wanita yang awet muda lho Ladies. Salah satu di antaranya adalah Ira Wibowo. Walau sudah tidak muda lagi, Ira Wibowo tetap terlihat cantik dan tak kalah dengan artis muda lainnya. Menginjak usia 48 tahun, Ira ternyata memiliki kiat khusus agar ia selalu tampak awet muda.

Ternyata, rahasianya ialah selalu memiliki pikiran positif agar terhindar dari stress. Dan, tak lupa selalu berolahraga. Dua rahasia tersebut jadi kuncinya untuk tampil awet muda lho.

"Menjaga kesehatan itu sebenarnya sangat mudah, kuncinya nggak boleh stress, yang penting hidup selalu bahagia. Jangan lupa minum air putih dengan teratur serta olahraga seperti treadmill setiap hari selama seminggu," ujar salah satu pemain 'Cinta Laki-Laki Biasa' ini saat ditemui tim Vemale.com

Untuk makanan, Ira menambahkan tidak ada batasan untuk mengonsumsi makanan asalkan dengan porsi yang tidak berlebihan. Ia tak melakukan diet apapun karena pernah mencoba dan malah merasa tersiksa.

"Aku pernah nyoba makan-makanan sehat seperti diet mayo tapi aku kesiksa banget. Jadi sekarang aku makan apa saja asalkan porsinya pas. Kaya sekarang aku makan yang enak-enak kaya keju tapi tidak berlebih," tambah Ira.

Sedangkan, untuk perawatan kecantikan ternyata ia tidak memiliki perawatan khusus. Meskipun demikian, membersihkan wajah setelah aktivitas menjadi hal yang wajib bagi Ira.

"Aku orang yang simple dan santai jadi tidak terlalu sering facial wajah. Paling penting ya bersihin wajah pakai sabun dan moisturizer walau secapek apapun," tutupnya.

Nah Ladies, bagi kamu yang ingin awet muda bisa banget meniru kiat ala Ira Wibowo ini.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading