Sukses

Beauty

Ingin Hasil Cukur Bulu Tubuh Makin Halus? Pakai Kondisioner Yuk

Ladies, bagi beberapa wanita bulu tubuh memang sangat mengganggu. Mayoritas wanita memang rajin mencukur bulu tubuh seperti pada ketiak, kemaluan, dan kaki. Ini karena bulu kaki dan ketiak kerap kali mengganggu bagi beberapa wanita yang tak menginginkannya. Beberapa memilih untuk melakukan waxing, namun tak sedikit yang memilih mencukur sendiri bulu tubuh mereka. Nah, salah satu masalah yang sering dihadapi saat mencukur bulu tubuh sendiri adalah kulit yang jadi kering dan kasar. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan solusinya untukmu Ladies.

Untuk menghindari kulit yang kering kamu sebaiknya selalu menggunakan krim cukur saat akan mencukur bulu tubuh Ladies. Krim ini akan sangat berguna untuk mempersiapkan kulit dan memudahkan proses pencukuran. Bila tak punya krim cukur kamu bisa menggunakan kondisioner lho Ladies.

Caranya sangat mudah kok, basahi saja daerah yang akan dicukur dan juga pisau. Oleskan kondisioner pada bagian yang akan dicukur. Cukur bulu seperti biasa. Voila, hasil akan jadi lebih lembut dan kulit akan lembab serta jauh dari kering dan kasar.

Cara ini memang sangat praktis dan murah Ladies. Sayangnya ada kelemahannya Ladies, kamu harus membersihkan pisau cukur dengan maksimal agar kondisioner tak tertinggal dan menyebabkannya mudah berkarat. Jika kamu tak membersihkannya dengan maksimal maka kamu harus sering mengganti pisau cukur dengan yang baru. Ini jelas akan membuatmu lebih boros.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya. Nantikan beauty hacks lainnya hanya di Vemale.com.   

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading