Sukses

Beauty

Ingin Rambut Wangi Berhari-Hari? Yuk Coba Tips Praktis Ini Ladies

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Rambut yang indah akan membuat penampilan kaum hawa jadi makin cantik mempesona. Ternyata selain ingin mendapatkan rambut yang bersih, sehat dan cantik, kita tentu ingin mendapatkan rambut yang selalu wangi saat dicium. Rambut yang wangi tentu akan meningkatkan rasa percaya diri. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tipsnya untukmu Ladies. Check these tips out.

  • Ingin rambut yang wangi? Well kamu harus rajin membersihkannya. Salah satu caranya adalah dengan mencucinya dengan teratur Ladies. Dengan keramas secara teratur kamu akan membantu rambut dan kulit kepala menjaga kadar minyaknya tetap stabil. Rambut dengan kelembaban yang terjaga akan mampu mempertahankan aroma wangi yang lebih lama daripada rambut yang lepek.
  • Next, pilih shampoo dan kondisioner dengan wangi yang segar. Aroma ini akan melekat pada rambut dan membuatnya selalu wangi.
  • Saat rambut masih setengah kering jangan ditutup dengan handuk atau bahkan hijab. Pastikan rambutmu benar-benar kering saat akan diikat atau mengenakan hijab.
  • Sinar matahari ternyata mampu membuat rambut bau lho Ladies. JIka kamu ingin menjaga wangi rambut bertahan sampai 2 hari hindari kontak matahari langsung.
  • Kamu juga bisa keramas dengan menggunakan air mawar untuk membantu rambut mempertahankan wanginya.


Itu tadi adalah beberapa tips mudah yang bisa kamu lakukan untuk menjaga agar rambutmu senantiasa wangi. Dengan begini orang akan betah untuk lama-lama berdekatan denganmu Ladies. Pasangan pasti juga akan senang untuk membelai rambut cantikmu bukan?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading