Sukses

Beauty

Tips Tampil Natural Selama Traveling di Bangkok

Bangkok adalah salah satu destinasi wisata yang kini sedang hype banget di Asia Tenggara. Kota tersebut memang menyimpan banyak surga liburan yang memanjakan para travelers. Tapi, cuaca yang panas dan gerah sering menjadi tantangan tersendiri buat tampil maksimal selama keliling Bangkok.

Eits, siapa bilang kamu nggak bisa tampil cantik saat traveling di Bangkok. Ada beberapa tips tampil natural yang bisa mendongkrak penampilan selama jalan-jalan lho!

Gunakan BB Cream

Saat traveling di Bangkok yang memiliki cuaca panas, sebaiknya hindari menggunakan foundation yang bertekstur ‘berat’. Hal ini bisa memicu pori-pori tersumbat yang menyebabkan pertumbuhan jerawat. Sebaiknya, gunakan BB Cream yang memiliki tekstur lebih ringan. Pilih yang memiliki formula tinted sehingga dapat memancarkan kulit yang lebih glowing meski cuaca sedang terik.

Gunakan Bedak yang Memiliki Kandungan Mineral

Bedak yang memiliki kandungan mineral memiliki manfaat untuk melembapkan kulit secara alami. Selain itu, formula ini dapat memberikan vitamin yang diperlukan wajah sehingga kulit tetap sehat meski terbakar sinar matahari Bangkok yang terik.

Tambahkan Bronzer

Sedikit sentuhan bronzer dapat memberikan efek glowing secara alami pada riasan wajah. Aplikasikan di beberapa area seperti dahi, hidung, pipi dan dagu. Gunakan brush kecil dan aplikasikan dengan ringan untuk memberikan coverage yang tampak alami. Jika sudah menggunakan bronzer, kamu nggak perlu lagi memakai blush on, ya.

Pilih Warna Eyeshadow yang Sesuai

Memilih warna eyeshadow yang tepat dapat menunjang penampilan natural yang semakin menarik, lho. Beberapa pilihan warna yang bisa dipilih antara lain nude, pink, hingga peach dapat memberikan kesan summer glow yang alami saat jalan-jalan di Bangkok.

Gunakan Powder Eyeliner

Menggunakan eyeliner cair saat cuaca panas rentan membuat make up tampak smudge. Siasati dengan mengaplikasikan eyeshadow gelap untuk membentuk garis mata cantik. Penampilan selama di Bangkok pun bisa lebih maksimal.

Sempurnakan dengan Tinted Lip Balm

Lupakan lipstik dengan warna terang karena bisa membuat penampilan terlihat lebih ‘berat’. Sebaiknya, sempurnakan dengan tinted lip balm yang juga memiliki formula untuk melembapkan bibir dan memancarkan kilau alaminya.

Jika sudah menerapkan trik make up di atas, sinar matahari nggak bakal mengalahkan pesonamu saat keliling Bangkok deh. Jalan-jalan bersama sahabat akan terasa lebih menyenangkan, apalagi kalau kamu membawa permen FOX’S sebagai bekal selama traveling. Rasanya yang manis bisa membangkitkan semangat saat sudah lelah jalan-jalan dan membuatmu tetap ceria. Selamat mencoba tipsnya, Ladies!

(adv/wur/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading