Sukses

Beauty

Tips Pakai Parfum Agar Wangi Sepanjang Hari Ala Rossa

Parfum adalah salah satu kebutuhan utama bagi setiap orang. Parfum merupakan salah satu item yang penting untuk menunjang penampilan. Parfum bisa membuat seseorang tampil lebih percaya diri. Bau badan yang tak sedap jelas akan menurunkan percaya diri seseorang.

Setiap orang punya parfum favorit mereka. Bahkan, wewangian yang digunakan dapat memancarkan kepribadian seseorang. Nah, sayangnya ada masalah yang sering dihadapi adalah aroma parfum yang tidak bisa bertahan sepanjang hari. Well, ternyata ada triknya lho Ladies. Kamu harus tepat menyemprotkannya pada spot tertentu, agar wanginya mudah dicium oleh orang lain. Berikut ini Rossa yang baru saja meluncurkan produk parfumnya membagikan tipsnya agar parfum wangi sepanjang hari.

“Aku lebih senang semprot-semprot parfum itu di baju. Karena kalau di anggota tubuh, di kulit gitu ketutup sama baju juga akhirnya. Walau aku semprot juga sih di beberapa bagian tubuh, tapi pasti aku banyakinnya di baju,” ujar Rossa.
Foto: copyright Vemale.com/Anisa Saktian Putri
Selain ia lebih senang menyemprotkan parfum di baju, bukan berarti ia tidak sama sekali menyemprotkan pada anggota tubuhnya. Menyemprotkan parfum di baju adalah trik agar wanginya lebih tahan lama. Rossa ternyata juga punya satu trik agar wanginya bisa tercium di udara lho.

“Jika menyemprotkan pada anggota tubuh sih aku standardlah, seperti di leher terus di pergelangan tangan. Sama rahasiaku itu satu, aku semprotin parfum secukupnya saja di telapak tangan kemudian aku usap-usap ke rambut secara merata. Jadi pas aku jalan atau kibas rambut gitu, wangi parfumku tercium dan menguap ke udara," ujar penyanyi cantik ini.

Nah Ladies, semoga tips ala Rossa ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading