Sukses

Beauty

4 Bagian Tubuh Yang Sering Lupa Dijaga Agar Tetap Awet Muda

Jika diperhatikan, kamu mungkin lebih sering fokus dengan perawatan wajah atau perawatan kulit kaki dan tangan saja. Kamu sering melupakan beberapa bagian tubuh ini, padahal mereka juga butuh diperhatikan dan dijaga agar tetap awet muda. 

    Punggung tangan

    Punggung tangan termasuk yang paling sering terkena sinar matahari dan polusi, namun masih sering diabaikan karena jarang diperhatikan langsung seperti wajah. Jika kamu sering pakai sepeda motor, pastikan memakai sarung tangan dan jangan lupa untuk menjaga kelembapannya dengan pakai lotion. Tak mau kan tangan belang dengan wajah yang sudah cantik?

    Leher

    Leher mudah berkeringat dan pastinya juga terkena panas matahari meski tidak se-intens wajah. Jika kamu tidak memberi pelembap atau lotion saat pakai make up, bisa jadi kulit leher akan cepat belang, mengendur dan mengalami penuaan dini lebih cepat.

    Lutut 

    Seringkali orang tak menyadari bahwa bagian ini juga penting dijaga. Padahal sering cepat kotor dan hitam karena kurang perawatan dan dijaga kebersihannya. Dan seringkali kulit lutut tertekuk, kering dan keras. Justru lutut butuh 2 kali lipat lotion daripada bagian kulit lain.

    Dada

    Jika kamu bukan wanita yang berhijab, seringkali kamu akan mengabaikan kulit bagian dada ini. Jika kamu memakai baju dengan belahan dada atau yang menunjukkan bagian leher bawah, kulit ini pun sering terkena sinar matahari dan polusi, sehingga perlu perlindungan seperti lotion atau sunscreen.

Bagaimana, kamu salah satunya yang juga sering mengabaikan bagian tubuh ini? Yuk jaga bagian tubuh ini agar tetap awet muda.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading