Sukses

Beauty

Masker Minyak Kelapa, Rahasia Rambut Hitam Legam Berkilau

Sebagai salah satu bagian tubuh yang begitu penting sekaligus sebagai mahkota alami, rambut memang harus mendapat perawatan semaksimal mungkin agar ia senantiasa sehat, lebat, berkilau dan halus serta lembut. Dengan rambut yang sehat lagi lembut cantik, hal ini tak hanya membuat kita menjadi lebih keren, mengesankan dan menarik saja. Lebih jauh, hal ini juga akan membuat kita menjadi lebih anggun, menawan dan mempesona.

Mengenai rambut yang cantik dan sehat serta hitam legam berkilau, sebenarnya hal ini bisa didapatkan dengan berbagai perawatan yang sangat mudah. Tak perlu melakukan perawatan mahal di klinik atau salon kecantikan, mendapatkan rambut hitam legam berkilau dan sangat cantik pun bisa dilakukan di rumah dengan memanfaatkan bahan alami. Dikutip dari laman stylecraze.com, salah satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk dapatkan rambut hitam legam adalah minyak kelapa.

Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam minyak kelapa dipercaya mampu membuat warna rambut senantiasa hitam legam. Nutrisi tersebut juga bisa menjaga kesehatan, kelembutan juga kekuatan rambut. Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam minyak kelapa pun dipercaya mampu mencegah tumbuhnya uban. Tak hanya itu saja, perawatan rambut dengan minyak kelapa juga akan terbebas dari masalah rambut rontok, rambut bercabang, rambut patah hingga ketombe.

Cara melakukan perawatan rambut pakai minyak kelapa sendiri sangat mudah kok Ladies. Kita hanya perlu menyiapkan minyak kelapa alami dan memakainya sebagai masker rambut atau pelembab rambut setiap kali sebelum tidur dan mencuci rambut seperti biasa di pagi harinya. Untuk dapatkan hasil yang maksimal, perawatan ini tak perlu dilakukan setiap hari. Perawatan ini bisa dilakukan dua atau tiga hari sekali.

Jika tak suka dengan bau minyak kelapa yang cenderung gurih dan khas, kita bisa menambahkan minyak esensial atau air jeruk lemon agar aromanya menjadi lebih harum. Selain sangat mudah untuk dilakukan, perawatan ini juga sangat murah. Ini juga merupakan salah satu perawatan yang sangat aman buat kesehatan serta kecantikan rambut.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading