Sukses

Beauty

Ingin Kulit Bersih dan Cantik? Perbanyak Makan Tahu Ladies

Merawat kecantikan kulit ternyata tak harus dari luar Ladies. Selain membersihkan dan merawat kulit, kamu juga bisa merawatnya dari dalam. Masih ingat kan pepatah yang mengatakan "you are what you eat." Nah, dengan mengonsumsi beberapa makanan kamu bisa menjaga kecantikan wajah lho.

Salah satu makanan yang bisa kamu konsumsi untuk membuat kulit bersih dan cantik adalah tahu putih Ladies. Menu yang berbahan dasar kedelai ini adalah kombinasi sempurna bila kamu ingin punya kulit wajah yang bersih dan putih. Tahu kaya akan kandungan protein, kalsium, lemak sehat, antioksidan dan aneka mineral yang dibutuhkan tubuh.

Kandungan protein di dalamnya adalah kunci dari regenerasi kulit. Kandungan dalam tahu ternyata juga mampu memperlambat proses penuaan. Secara natural, kandungannya bisa mengurangi garis halus pada kulit. Dengan rutin mengonsumsi tahu kulit kita bisa terlindungi dengan baik dan tetap terjaga kesehatan dan kehalusannya. Ini karena tahu mengandung kolagen yang mampu memperbaiki kerusakan kulit akibat sengatan matahari atau polusi.

Tak cuma bisa dimakan Ladies, tahu ternyata juga bisa kamu jadikan bahan masker yang akan membuat kulit lebih halus. Kandungan di dalamnya juga mampu memutihkan kulit dan meratakan warna kulit yang tidak rata. Nah, tunggu apa lagi Ladies? Yuk cobain cara alami yang mudah dan murah ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading