Sukses

Beauty

Kulit Lebih Putih Bebas Noda Dengan Masker Kulit Telur Sederhana

Ladies, telur merupakan bahan makanan favorit banyak orang. selain rasanya yang lezat dan penuh gizi ternyata bagian kulit telur punya manfaat untuk kecantikan kulit lho. Setelah memasak telur tentu kita akan langsung membuang kulitnya, padahal kulit telur punya banyak sekali manfaat untuk kecantikan kulit. Kamu isa membuat kulitmu lebih cerah, bersih, dan kencang dengan menggunakan kulit telur.

Kulit telur mengandung  lebih dari 750-800 miligram kalsium yang sangat baik untuk regenerasi sel kulit baru. Kandungan ini juga mampu menghilangkan noda pada kulit dan membuatnya lebih cerah. Rasio protein yang tinggi di dalamnya juga akan meningkatkan tingkat kolagen, meningkatkan elastisitas dan membuat kulit lembut dan lentur.

Caranya cukup sederhana Ladies. Cuci bersih kulit telur dalam air hangat dan jemur di bawah sinar matahari sampai kering. Setelah itu haluskan kulit telur sampai menjadi bubuk. Tambahkan beberapa tetes air lemon, satu sendok teh madu, dan susu krim pada bubuk kulit telur. Aduk rata sampai menjadi pasta kental.

Bersihkan wajah dengan pembersih wajah lembut dan keringkan. Oleskan masker pada wajah sampai rata dan diamkan selama 15-20 menit sampai kering. Bilas dengan air hangat dan keringkan wajah. Bagaimana Ladies? Super mudah bukan. Jadi jangan terburu-buru membuang kulit telur ya Ladies. Manfaatkan bahan alami sebaik mungkin untuk kecantikan kulit.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading