Sukses

Beauty

Kiat Nadine Jaga Berat Badan Selama Karantina

Vemale.com - Hari Minggu (21/08) kemarin, wakil negara kita yang cantik, Nadine Alexandra Dewi Ames, telah tiba di Sao Paulo, Brazil untuk mengikuti ajang Miss Universe 2011. Sebagai Puteri Indonesia 2010, Nadine mengemban tugas untuk membawa nama Indonesia di kontes kecantikan paling bergengsi ini. Berbagai persiapan telah dilakukan Nadine agar penampilannya prima, termasuk di dalamnya adalah antisipasi atas kondisi-kondisi buruk yang akan mengganggu performa Nadine.

Salah satu hal yang perlu untuk diantisipasi Nadine adalah urusan berat badan. Orang mungkin lebih banyak bicara tentang gaun apa yang ditampilkan Nadine, atau jawaban apa yang akan dilontarkan wakil Indonesia ini dalam tes kecerdasan, namun tidak bisa dipungkiri, urusan berat badan juga bisa mengacaukan semuanya!

Semua busana yang akan dikenakan telah dipersiapkan semenjak berangkat dari tanah air, tentu saja tambahan berat badan akan membuat baju-baju ini tidak indah lagi dikenakan oleh Nadine. Masalah penampilan ini bisa membuat konsentrasi semakin buyar saat mengikuti serangkaian penilaian di ajang Miss Universe. Oleh karena itu, Nadine telah menyiapkan antisipasi agar berat badannya tetap terjaga.

Sejak dua bulan sebelum keberangkatan, Nadine telah membiasakan diri untuk diet setiap hari, dengan ngegym 1 sampai 1,5 jam sehari, plus olahraga tambahan selama lima hari sebelum keberangkatan agar fisiknya kuat. Untuk makanan, Nadine telah membiasakan diri untuk menyiapkan makanannya sendiri sejak di tanah air. Seperti dituturkan Nadine kepada Kapanlagi.com, dia sangat tahu makanan apa yang baik untuk dirinya sendiri.

Saat karantina yang akan berlangsung dari tanggal 21 Agustus hingga 11 September ini juga menjadi tantangan sendiri bagi setiap kontestan karena di acara dinner setiap kontestan harus ikut berpartisipasi. Padahal umumnya setiap wanita menghindari makan malam untuk menjaga berat badan mereka tetap ideal. Untuk mengatasinya, Nadine telah menyiapkan milk shake dan camilan-camilan diet agar saat makan siang porsinya bisa tidak terlalu banyak sehingga masih ada cukup ruang untuk makan malam.

Well, ini juga bisa poin yang penting bagi Anda saat harus menjalani karantina untuk kegiatan tertentu. Umumnya makanan akan disediakan dengan melimpah di tempat karantina, so.. jika Anda ingin diet tidak gagal, kendalikan keinginan dan bawa makanan diet khusus seperti Nadine!

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading