Sukses

Beauty

Ladies, Ini Lho Rahasia Cantik dan Modis Ala Pevita Pearce

Ladies pasti sudah tak asing dengan nama yang satu ini. Pevita Pearce adalah salah satu selebriti cantik Indonesia yang selalu berhasil tampil modis dan menarik. Pevita juga merupakan sosok yang sangat jarang sekali terlihat memoles wajahnya dengan make up berlebihan. Pevita selalu tampil dengan make up natural. Inilah yang membuat wanita 24 tahun ini selalu cantik.

"Untuk make up aku memang lebih menyukai yang lebih natural. Namun lain halnya ketika aku travelling, karena aku menyesuaikan cuaca di sana, seperti ketika cuacanya sedang fall aku lebih suka make up yang bold," ujar adik Keenan Pearce ini.

Lalu make up apa saja sih yang selalu ia bawa? Nah Ladies ternyata Pevita selalu membawa penjepit bulu mata, maskara, dan tiga macam warna lipstik di tasnya. Lipstik nude, glossy, dan bold jadi senjata yang selalu ia bawa kemana saja. Satu lagi rahasia cantik Pevita adalah ia selalu membersihkan wajahnya setelah beraktivitas.

"Sehabis pulang aku pasti langsung bersihin make up di wajah dengan make up remover, serum, moisturizer, dan yang paling penting cream malam," tambahnya.

Selain masalah make up, Pevita ternyata juga punya trik tersendiri untuk tampil modis. Pevita senang sekali mengeksplor tampilannya. Ia pun sangat rajin melihat referensi dari majalah atau internet untuk melihat tren pakaian dan kosmetik yang paling up to date.

"Sebenernya aku lebih suka tampilan hang street style, simpel, dan seksi. Tapi kadang aku suka mengeksplor seperti sekarang lebih suka style tomboy, namun besok suka tampil feminim yah yang penting nyaman buat aku," ujarnya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading