Sukses

Beauty

Tips Alami Dapatkan Bibir Lembut Bebas Kering Pakai Scrub Gula

Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa membuat setiap wanita terlihat makin cantik, menarik dan mempesona. Bibir, juga menjadi salah satu daya tarik dari setiap wanita. Ketika seorang wanita memiliki warna bibir yang cerah, lembut dan bebas kering, tentu hal ini akan membuatnya terlihat begitu mempesona dan mengagumkan. Ia juga akan terlihat lebih manis, menarik dan mengesankan. Namun sayang, karena banyak hal tidak sedikit wanita yang mengalami masalah pada bibir dan membuat bibir tersebut kering atau pecah-pecah.

Ada banyak hal yang menjadi penyebab kenapa bibir bisa kering dan pecah-pecah. Hal tersebut misalnya saja adalah penggunaan lipstik yang salah, kurangnya asupan vitamin C, kurangnya asupan air putih atau kurangnya asupan sayur dan buah. Bibir kering juga bisa disebabkan karena kebiasaan menggigit bibir, menjilat bibir atau kebiasaan buruk merokok juga konsumsi minuman beralkohol.

Kalau bibir kamu kering dan pecah-pecah, kamu tak perlu khawatir Ladies. Ada beberapa perawatan alami yang bisa kamu lakukan untuk dapatkan bibir yang kembali lembut, cerah dan merah merekah bebas kering juga pecah-pecah. Dan salah satu perawatan tersebut adalah perawatan dengan scrub gula. Ini bahan yang kamu perlukan untuk melakukan perawatan ini dan juga tips melakukan perawatannya.

Bahan

  • 1 sdm gula putih
  • 1 sdm air lemon


Cara Membuat dan Aplikasi
Campur gula dan air lemon menjadi satu. Aduk-aduk dan usahakan agar gula sedikit larut. Jika sudah, oleskan di bibir kamu lalu gosok-gosok dengan pelan sampai sel kulit mati pada bibir terangkat. Ketika dirasa kulit kering dan mati telah terangkat, bilas bibir dengan air dingin seperti biasa dan aplikasikan lipstik seperti biasa. Agar bibir lebih lembut dan terkesan mengkilap, sebelum pakai lipstik usahakan untuk memakai pelembab bibir.

Ladies, itulah cara alami untuk dapatkan bibir yang bebas kering juga pecah-pecah pakai scrub gula. Tips perawatan yang sangat mudah bukan? Semoga tips ini bermanfaat dan kamu pun akan senantiasa dapatkan bibir sehat, cerah, bebas kering juga pecah-pecah

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading