Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Natural dengan Lipstik Bold

Tampil cantik natural tapi tetap jadi pusat perhatian, memangnya bisa? Makeup natural sering dipilih sebagian besar perempuan untuk tampilan sehari-hari. Tapi, gimana kalau kamu coba menambahkan beberapa makeup item yang bold agar tetap menonjol dalam keramaian? Penasaran? Simak tutorialnya berikut ini yuk!

Step 1

Langkah pertama, ciptakan wajah flawless menggunakan foundation yang sesuai jenis kulit. Hal ini penting agar tampilan terlihat natural dan tidak menimbulkan masalah kulit setelah pemakaian.

Untuk itu, gunakan foundation dengan formula ringan seperti Fit Me! Matte + Poreless untuk kulit berminyak dan Fit Me! Dewy + Smooth untuk kulit cenderung kering. Aplikasikan foundation menggunakan spons atau beauty blender.

Selanjutnya, untuk menciptakan sculpted face yang sempurna, gunakan V-Face Duo Stick yang memiliki dua shade berbeda untuk contour dan highlight. Aplikasikan contour pada T-Zone dan tulang pipi untuk tampilan yang lebih tegas dan tirus. Lalu, aplikasikan highlight dan blend hingga merata.  

Jika kamu tipe perempuan aktif yang seringkali memerlukan touch up, sapukan bedak Fit Me! Matte + Poreless untuk kulit normal dan berminyak atau Fit Me! Set + Smooth untuk kulit normal cenderung kering agar makeup lebih tahan lama. Bedak ini memiliki formula yang ringan dengan coverage dan hasil akhir yang natural. Tekstur kulit menjadi lebih lembut dan terasa halus.

Step 3

Ciptakan strong brows untuk menyempurnakan penampilanmu dengan menggunakan Fashion Brow Palette dari Maybelline. Bentuk alis menggunakan warna yang paling gelap pada palet, aplikasikan secara merata hingga ujung alis. Selanjutnya, aplikasikan warna yang agak terang pada bagian pangkal, blend hingga merata agar hasil terlihat natural.

Step 4

Strong brows, flawless and sculpted face checked, kini saatnya memberikan sentuhan bold  dengan rangkaian Vivid Matte Lipstick dari Maybelline. Penampilanmu akan semakin stunning dengan 13 pilihan warna trendi yang bisa disesuaikan dengan mood serta kepribadian. Meski hasilnya matte, lipstick ini tetap melembapkan bibir dengan kandungan honey nectar.

See, tampilan natural kini bisa dipadukan dengan nuansa bold agar kamu tetap bisa jadi pusat perhatian. Sudah siap cobain untuk daily makeup hari ini?

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading