Sukses

Beauty

Contek Trend Makeup New York Fashion Week 2017!

New York Fashion Week 2017 menjadi ajang yang paling ditunggu oleh para fashionista dunia. Pasalnya, ajang ini memamerkan gaya fashion dan beauty trend terbaru yang akan menghiasi sepanjang tahun. Kalau kamu tipe perempuan yang selalu update, trend makeup saat ajang New York Fashion Week Spring/Summer 2017 berikut bisa dicontek.

Flawless Sculpted Base

New York Fashion Week 2017 kali ini memperlihatkan beauty trend yang agak berbeda. Hal ini bisa dilihat dari gaya makeup para model yang wajahnya cantik menawan, namun tegas dengan flawless sculpted base. Untuk mendapatkan gaya makeup ini, samarkan lingkar mata, bekas jerawat dan kekurangan kulit wajah lainnya menggunakan Fit Me Foundation yang sesuai dengan jenis kulit.

Langkah selanjutnya adalah menciptakan contour untuk mempertegas tulang pipi agar terlihat lebih tirus. Gunakan V-Face Duo Stick dengan dua varian warna berbeda untuk menciptakan shade yang sempurna, yakni contour dan highlight. Pertama, aplikasikan contour yang dilanjutkan dengan highlight pada area T-Zone dan tulang pipi untuk mempertegas struktur wajah. Blend hingga merata untuk mendapatkan hasil yang natural.

Strong brows

Kamu bisa mendapatkan strong brows dengan mengaplikasikan Fashion Brow Palette dari Maybelline yang memiliki tiga warna berbeda. Pertama, bentuk alis menggunakan warna yang paling gelap pada palette. Selanjutnya isi bagian pangkal alis menggunakan warna yang agak terang, pastikan kamu blend dengan merata. Terakhir, gunakan warna paling terang untuk contour nose line dengan mengaplikasikannya dari pangkal alis ke tulang hidung.

Playful vivid lips

Gunakan Vivid Matte Lipstick yang hadir dalam 13 varian warna soft hingga bold untuk kamu berekspresi. Warnanya yang sangat intens, membuat penampilan makin jadi pusat perhatian di mana pun kamu berada!

So, makeup trend mana yang mau kamu coba hari ini, Ladies?

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading