Sukses

Beauty

Tampil Super Stunning Dengan Lipstik Hologram, Berani Coba?

Ladies, sudah bukan rahasia jika lipstik jadi salah satu senjata ampuh wanita untuk tampil cantik dan menarik. Lipstik terdiri dari berbagai warna dan tekstur yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap wanita. Semakin lama tren lipstik juga semakin unik lho Ladies. Semakin banyak saja lipstik anti mainstream yang muncul. Salah satunya adalah lipstik hologram yang menggegerkan dunia maya beberapa waktu belakangan ini. Seperti apa sih lipstik hologram ini?

Hologram merupakan hasil teknologi holografi perpaduan dua sinar dalam bentuk yang sangat kecil. Nah, salah satu produsen make up pun mencoba menghadirkan hologram ini dalam bentuk lipstik. Lipstik ini punya efek glossy yang akan membentuk efek hologram pada bibir.

Produsen kosmetik bernama Sigma Beauty ini meluncurkan lima varian lipstik hologram ini yakni green-lavender, orange, frosty green, hot pink, dan cool purple. Setiap warna tampak shimmering dan akan terlihat seperti warna yang berbeda saat kamu mulai bergerak Ladies. Setiap warna menawarkan pilihan prismatic yang sangat kaya dan menarik. Kamu bisa langsung memakainya atau memadukannya dengan warna lain.

Lipstik ini dibanderol dengan harga $14 atau sekitar 200 ribuan per buah. Jika ingin lebih hemat kamu bisa membeli satu set yang berisi 5 warna lipstik berbeda dengan harga 34$ atau sekitar 450 ribu rupiah. Well, tertarik mencobanya Ladies?

Yuk intip lipstik-lipstik hologram ini saat menempel pada bibir di galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading