Sukses

Beauty

Wajah Awet Muda di Usia 57 Tahun, Ini Rahasia Vina Panduwinata

Setiap wanita tentu mengidamkan wajah yang senantiasa awet muda meskipun usia sudah semakin menua. Di usianya yang sudah 57 tahun, salah satu diva Indonesia yakni Vina Panduwinata tetap saja tampil stunning dan awet muda. Dilansir oleh KapanLagi.com (12/11), wanita yang akrab dipanggil Mama Ina ini memang memiliki wajah yang lebih muda daripada umur aslinya. Lalu apakah ada rahasia khusus yang dilakukan olehnya?

"Awet muda? Kata siapa? Tapi yang jelas Mama Ina selalu ingetin kalau nomor satu justru minum air putih. Harus cukup," ucap Vina.

Rahasia Mama Ina untuk tampil awet muda adalah air putih yang cukup setiap harinya. Lalu adakah makanan-makanan yang jadi pantangan? "Makannya wajar, air putihnya wajar. Makanan gak ada yang dipantang," ungkapnya.
Foto: copyright KapanLagi.com
Selain mengonsumsi air putih dengan cukup setiap harinya ternyata Vina juga punya gaya berpakaian yang selalu up to date lho Ladies. Ternyata ada seseorang yang bertugas mengingatkan Vina. Ia tak lain tak bukan adalah anaknya sendiri yang ia pilih sebagai manajer. Meskipun lebih muda, ia tak mau menutup telinga ketika masukan-masukan berharga datang kepadanya.

"Mama selalu mencoba dan berusaha mengajak teman-teman Mama itu dengan jangan belagu. 'Jangan mentang-mentang udah lama merasa udah paling tahu'. Jadi ada beberapa hal yang kita update melalui anak-anak kita. Jadi ini zaman mereka dan kita harus dengar masukan-masukan dari mereka. Dia memang update baju dan rambut misalnya," papar Mama Ina panjang.

Nah Ladies, yang ingin tampil cantik dan awet muda yuk dari sekarang memperbanyak konsumsi air putih agar kulit tak sampai dehidrasi. Air putih memang sudah terbukti memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading