Sukses

Beauty

Benarkah Kosmetik Mahal Sudah Pasti Lebih Baik Untuk Kulit?

Wanita dan kosmetik seakan tak terpisahkan Ladies. Kosmetik atau make up memang mampu membuat wanita tampak makin cantik mempesona. Kekurangan pada wajah dapat disembunyikan, kelebihan pada wajah dapat ditonjolkan. Seiring dengan perkembangan jaman kosmetik juga semakin beragam. Para produsen seakan berlomba-lomba menghadirkan kosmetik-kosmetik terbaik untuk memenuhi kebutuhan setiap kaum hawa.

Dengan banyaknya kosmetik ini membuat para wanita kebingungan memilih mana yang paling baik untuk kulit mereka. Beberapa bahkan memiliki pendapat bahwa kosmetik dengan merk terkenal atau harga yang mahal adalah yang paling baik untuk kulit. Namun apakah demikian benarnya?

Well, jika ditelisik lebih jauh ternyata harga kosmetik yang mahal belum tentu akan memberikan hasil yang jauh lebih baik. Harga kosmetik yang mahal tidaklah terlalu berpengaruh terhadap hasil akhir penggunaannya. Ini ternyata bukan tergantung pada harganya, namun formula yang terkandung dalam kosmetik tersebut.

Selain itu tak semua kulit bisa cocok dengan kosmetik yang mahal atau buatan luar negeri. Ini karena iklim negara kita berbeda dengan iklim negara lain. Kosmetik luar didesain menyesuaikan jenis dan kebutuhan kulit wanita luar negeri. Karena itulah belum tentu kosmetik luar negeri yang mahal dan branded cocok untuk kulit wanita Indonesia.

Tak sedikit lho Ladies kosmetik mahal yang membuat alergi dan tak cocok untuk kulit kita. Malah kosmetik lokal dengan harga terjangkau yang lebih memahami kulit wanita Indonesia. Banyak sekali kosmetik dengan harga terjangkau yang mengandung bahan-bahan yang lebih ramah terhadap kulit.

Maka dari itu jangan mudah tergoda oleh kosmetik yang mahal Ladies. Yang paling penting make up yang kamu gunakan cocok untuk kulit dan bisa membuatmu tampil lebih stunning. Kalau ada yang lebih murah, hemat, dan berkualitas bagus mengapa cari yang mahal?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading