Sukses

Beauty

Yuk Simak Berbagai Kegunaan Eyeliner Putih Untuk Percantik Wajah

Selama ini mayoritas wanita lebih memilih menggunakan eyeliner hitam untuk mempercantik penampilan mata mereka. Padahal ada eyeliner putih yang akan membuat wajah terlihat makin fresh lho Ladies. Beberapa make up artist juga mengungkapkan bahwa menggunakan eyeliner putih akan memberikan kesan natural dan fresh.

Nah, ternyata eyeliner nggak cuma bisa digunakan untuk menggambar garis mata saja lho. Eyeliner putih punya banyak sekali kegunaan dan maka dari itu kamu wajib punya. Yuk intip kegunaannya di halaman berikut ini.

  • Eyeliner putih akan membuat mata tampak lebih besar. Jika memang kamu ingin matamu tampak lebih besar gunakan saja eyeliner putih di kelopak mata bawah.
  • Ternyata eyeliner ini juga bisa kamu gunakan sebagai eyeshadow primer Ladies. Eyeliner putih akan membantu eyeshadowmu tampak lebih jelas dan menempel sempurna pada kelopak mata.
  • Kehabisan highlighter? Jangan panik, kamu juga bisa memanfaatkan eyeliner putih ini Ladies. Tinggal gunakan saja eyeliner putih dan blend sempurna.
  • Kamu juga bisa menggunakan eyeliner putih ini sebagai highlight alis mata. Tinggal gunakan saja eyeliner putih dan blend sempurna.
  • Tak cuma untuk bagian mata saja, eyeliner ini juga bisa kamu gunakan untuk membentuk Cupid's bow pada bibir. Dengan begini bentuk bibir akan tampak semakin sempurna dan super cantik.


Nah Ladies, tak ada alasan untuk tak membeli eyeliner putih sebagai salah satu perlengkapan make upmu. Eyeliner ini ternyata punya banyak sekali kegunaan yang akan mempermudahmu mempercantik penampilan. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading