Sukses

Beauty

3 Model Rambut Simple Untuk Atasi Bad Hair Day

Setiap wanita pasti pernah mengalami bad hair day. Bad hair day jelas bikin bete. Rambut yang susah diatur atau bahkan sedang lepek akan membuat penampilanmu kurang maksimal Ladies. Well, tak perlu galau Ladies. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi bad hair day. Kamu bisa mencoba mengenakan topi, scarf, atau penutup kepala lainnya. Kamu bahkan bisa menyiasatinya dengan mencoba style rambut yang mudah dan praktis lho.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan 3 model rambut yang bisa kamu tiru saat rambut sedang susah diatur atau bahkan belum keramas. Intip inspirasinya hanya di sini.

Foto: copyright seventeen.com

Rambut lepek dan berminyak pada bagian akarnya? Kamu bisa mencoba style rambut yang satu ini Ladies. Sisir bagian akar rambut sampai rapi setelah itu ikat bagian belakangnya seperti ini. Style sleek hair seperti ini akan menyembunyikan kekurangan rambut. Rambut lepek justru akan tampak rapi dengan style ini.

Foto: copyright seventeen.com

Rambut mengembang acak-acakan dan susah diatur? Style bun alias cepol ini adalah yang paling pas Ladies. Rambut yang mengembang ini akan memberikan volume pada bun dan tampak semakin bagus. Tak ada lagi rambut singa dan bad hair day akan sirna seketika.

Foto: copyright seventeen.com

Nah masalah ini yang paling sering dihadapi setelah bangun tidur. Rambut memang tak bisa tahan lama apalagi setelah kamu tidur Ladies. Rambut akan kusut dan model stylingnya pudar. Untuk mengatasi hal ini yang perlu kamu lakukan adalah mengambil pengeriting rambut dan membuat gelombang yang sederhana.

Itu tadi 3 tips mudah yang bisa kamu coba Ladies. Say goodbye to the bad hair day dan miliki rambut indah setiap saat. Selamat mencoba. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading