Sukses

Beauty

Ingin Wajah Lebih Cerah Alami? Yuk Coba Air Kelapa & Timun Ini

Kulit wajah yang putih dan cantik adalah idaman setiap wanita. Kulit wajah yang cerah berseri tentu akan membuat siapa saja merasa percaya diri. Banyak sekali krim kecantikan yang beredar di pasaran yang mengklaim akan membuat kulit jadi lebih cerah, namun tak sedikit juga yang ternyata berbahaya untuk kulit. Karenanya tak ada salahnya untuk melirik cara alami.

Ladies kamu bisa mencoba menggunakan air kelapa untuk cerahkan wajah. Di dalam air kelapa terdapat kandungan mineral dalam jumlah yang cukup tinggi. Ini membuat air ini sangat baik sebagai bahan perawatan kulit karena akan membuat wajah makin cerah dan segar.

Caranya sangat simple Ladies. Siapkan saja air kelapa dan jus timun dalam jumlah yang sama. Aduk rata sampai semuanya tercampur. Masukkan larutan ini dalam kulkas selama kurang lebih 5 menit agar dingin. Celupkan kapas dan peras. Oleskan pada kulit wajah dan leher. Diamkan sampai meresap sempurna dan bilas dengan air bersih.

Treatment sederhana ini akan membuat wajah semakin bersih dan terlihat bercahaya. Rutin melakukan perawatan ini juga akan membuat kulit wajah lebih lembut dan tidak lagi terasa kering. Ini karena air kelapa juga bermanfaat sebagai pelembab wajah. Air kelapa mampu melembabkan kulit tanpa membuatnya berminyak.

What are you waiting for Ladies? Yuk cobain treatment ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading