Sukses

Beauty

Tak Terlalu Ikuti Tren, Raline Shah Lebih Suka Make Up Natural

Make up merupakan senjata bagi setiap wanita untuk bisa tampil cantik mempesona. Make up juga mampu menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan yang ada pada setiap wanita. Karenanya para selebriti seakan tak percaya diri jika tak tampil tanpa make up. Inilah yang dirasakan oleh Raline Shah. Dilansir oleh KapanLagi.com (30/10), Raline sangat memperhatikan penampilannya. Ia harus pandai dalam memadukan make up dan outfit yang ia kenakan.

Meskipun demikian ternyata Raline tak terlalu mengikuti tren make up terkini. Ia pribadi lebih suka warna make up yang natural untuk wajahnya. Selain terlihat lebih cocok dengan struktur muka, Raline merasa make up natural sangat cocok dengan gayanya yang sering mengenakan baju dengan warna lembut dan tak mencolok.

"Saya lebih cenderung ke warna make up yang natural, nude dan pink. Karena menurut saya sesuatu yang natural itu lebih cocok dengan face saya dan struktur muka saya lebih cocok sama yang kalem. Belum lagi warna yang suka saya gunakan everyday itu baju yang warnanya calm," ujar Raline Shah.

Raline rupanya merasa kalau make up natural memang membuat wajahnya lebih cantik. Menurutnya make up yang tipis dan natural adalah yang lebih cantik.

"Saya selalu percaya mau make up setebal apapun atau sebanyak apapun harus terlihat natural. Terkesan tipis dan natural. Karena yang natural itu cenderung lebih cantik buat saya," tambahnya.

Lalu apakah Raline punya budget khusus untuk membeli make up? Ternyata tidak Ladies, Raline membeli make up hanya jika ia sedang butuh bukan karena mengikuti tren yang sedang hits saat itu.

"Saya beli make up kalau misalnya perlu untuk kostum yang berbeda. Misalnya kostumnya perlu lipstik merah dan lipstik merahnya harus yang agak dark, saya harus beli lipstik baru, jadi karena kebutuhan. Saya nggak terlalu mengikuti trend, bukan orang yang trendy. 'Oh ini yang terbaru saya harus punya', bukan seperti itu. Lebih kayak 'oke saya lagi butuh'," tandas Raline Shah.

Nah, kalau Ladies sendiri paling pas mengenakan make up seperti apa sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading