Sukses

Beauty

Bye Keriput Wajah! Masker Alami 3 Bahan Ini Solusinya

Semakin bertambah usia, elastisitas kulit wajah bisa menurun. Kalau tak dirawat dengan baik, maka akan muncul keriput. Untuk mencegah munculnya keriput ini ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan rutin menggunakan masker wajah.

Salah satu masker alami yang bisa bantu cegah keriput adalah masker yang satu ini. Terbuat dari tiga bahan yang memiliki kandungan ampuh cegah jerawat. Selengkapnya, yuk ikuti info lengkapnya di sini.

Bahan yang digunakan untuk masker anti keriput ini, antara lain putih telur, wortel parut, dan lidah buaya. Seperti yang dilansir oleh helloglow.co, kandungan protein dan vitamin di putih telur bisa mengencangkan kulit. Sehingga diyakini bisa menghilangkan keriput khususnya di area sekitar mata. Sementara wortel merupakan bahan alami untuk mendapatkan retinol, salah satu kandungan yang bisa melenyapkan keriput. Kandungan beta karoten dalam wortel diubah menjadi retinol ketika diaplikasikan ke wajah, membantu meregenerasi sel-sel kulit dan menghaluskan wajah.

Foto: copyright helloglow.co

Untuk membuat masker ini, bahan-bahan dibutuhkan antara lain 1 putih telur, 1 sdm wortel parut, dan 1 sdt gel lidah buaya. Campur semua bahan hingga tercampur rata. Lalu, oleskan masker ini secara merata ke seluruh wajah. Diamkan selama 15-30 menit. Masker akan terasa mengencangkan wajah. Baru setelah itu, dengan handuk basah, bersihkan wajah dari masker tersebut. Bilas waja dengan air dingin, lalu oleskan pelembab yang biasa kamu pakai.

Oke, selamat mencoba Ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading