Sukses

Beauty

Tips Mudah Enyahkan Jerawat Membandel di Area Dada

Jerawat memang salah satu masalah kulit yang sering mengganggu. Jerawat ternyata tak cuma bisa menyerang wajah saja Ladies. Jerawat bisa muncul di beberapa bagian tubuh lain seperti punggung atau dada. Nah, walaupun tak terlihat namun jerawat ini jelas mengganggu. Tak jarang jerawat juga terasa nyeri.

Jerawat pada daerah dada ini bisa muncul karena beberapa sebab. Salah satu masalah yang paling umum adalah karena pakaian yang terlalu ketat. Sehingga menimbulkan biang keringat yang mengganggu dan menimbulkan jerawat. Ada beberapa cara alami yang bisa kamu coba untuk atasi jerawat pada daerah dada ini Ladies. Yuk, intip di sini.

  • Tips pertama yang bisa kamu coba adalah dengan tidak memakai baju atau pakaian dalam yang sama setelah seharian beraktivitas. Ini karena baju sudah terkena keringat.
  • Untuk mengatasi jerawat yang meradang kamu bisa coba menggunakan es batu Ladies. Bungkus es batu dalam sapu tangan atau handuk tipis yang bersih. Setelah itu gosokkan pada daerah kulit yang berjerawat. Ini akan membantu menenangkan kulit yang berjerawat dan menghilangkannya dengan lebih cepat.
  • Kamu juga bisa mencoba menggunakan pengobatan alami dengan menggunakan kunyit. Kunyit akan membantu menghilangkan bintik-bintik jerawat dan bekas luka pada kulit. Oleskan saja pasta kunyit dan madu pada daerah yang berjerawat, diamkan selama kurang lebih satu jam dan bilas dengan air bersih.
  • Tidak ada satu pun masalah kulit yang tak bisa disembuhkan oleh lidah buaya. Oleskan saja gel lidah buaya pada kulit yang berjerawat dan diamkan selama beberapa saat. Gel lidah buaya akan menenangkan kulit.


Nah, itu tadi adalah beberapa tips mudah yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan jerawat membandel yang membuat kulit jadi tak cantik. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading