Sukses

Beauty

Ingin Ahli di Bidang Kecantikan? Yuk Gabung di Puspita Martha

Kini profesi di dunia kecantikan tidak lagi dipandang sebelah mata. Kemajuan teknologi dan perubahan jaman membuat bisnis kecantikan menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan. Banyak pula orang bahkan selebriti yang melirik lahan ini dan terjun ke dalamnya.

Profesi sebagai make up artis, hairdresser, atau spa therapist mulai dilirik masyarakat. Bagi kamu yang ingin memperdalam soal kecantikan, kamu bisa datang ke sekolah kecantikan Puspita Martha Internasional Beauty School. Sekolah yang tidak diragukan eksistensinya sudah tersebar di beberapa daerah Indonesia seperti Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Puspita Martha memiliki tiga keunggulan yaitu School of Make-Up, School of Hairdressing, dan School of Beauty Aesthestic and Spa.
Foto: copyright Puspita Martha
"Banyak alumni Puspita Martha Internasional Beauty School telah sukses menciptakan lapangan pekerjaan, bahkan mampu memperkerjakan orang lain," ujar Tengku Arshyaly Faith, Selaku Creative Director of Beauty Trend Center, saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Empat keunggulan Puspita Martha ialah Multi Certifications atau sertifikat nasional dan intenasional. Multi Dispiline of Sciences seperti pendekatan ilmiah, pendekatan lintas budaya, serta memenuhi kebutuhan industri.
Foto: copyright Puspita Martha
Kemudian Multi Industrial Relationships seperti art science academy, kosmetik, mass media, cinematography dan photography, fashion industri dan modelling, salon, spa, beauty, clinic dan hotel. Dan yang terakhir ialah multi profesional lulusan Puspita Martha dapat bekerja di media, fashion&beauty, kesehatan, kreatif.

"Satu bulan sekali kita sharing apa yang sedang tren seperti warna rambut apa yang trend. Setiap kelas berbeda jam belajar dan biaya, untuk lebih lanjutnya bisa datang ke jln K.H Hasyim no 17d, Menteng, Jakarta Pusat," tambah Tengku.

Bagi kamu yang ingin terjun ke dunia kecantikan mungkin bisa bergabung dengan sekolah ini untuk memperdalam pengetahuan di bidang kecantikan.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading