Sukses

Beauty

Yuk Intip Tren Kecantikan Rambut & Make Up 2017 By Puspita Martha

Bicara soal kecantikan memang tak ada matinya Ladies. Semakin lama semua hal di bidang kecantikan memang semakin diminati oleh banyak orang. Baru-baru ini pun sekolah kecantikan Puspita Martha memamerkan Beautypreneurship Hair and Makeup Show yang menampilkan kreasi dari tiga profesional di bidang rambut dan make-up.

Mereka adalah Yudin yang handal dalam bidang Hairdressing, Renyta, Pivot Point Dipl sebagai profesional Puspita Martha Trainer, serta Yaheskiel Hadjo sebagai profesional hairdressing Trainer & Expertise at Competition Class untuk Asena Skill Competition&World Skill Competition di Puspita Martha.

Foto: copyright Vemale.com

Konsep hair yang ditampilkan di Beutypreneurship Hair and Makeup Show menampilkan hair cutting, hair styling, dan hair coloring. Dalam show kali ini tema yang digunakan ialah flora dan fauna.

"Sebenernya kekayaan alam seperti flora dan fauna menjadi inspirasi banget. Segala sesuatu di Indonesia jarang diangkat seperti merak albino yang ada di Baluran pasti masyarakat kurang mengetahuinya jadi kita gunakan tema itu untuk kecantikan menjadi tatanan rambut dan make-up," ujar Tengku Arshyaly Faith, Creative Director of Beauty Trend Center, saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Foto: copyright Vemale.com

Yudin menampilkan tiga kreasi rambut yang terinspirasi dari Eksotika Frangipani, Kepal Jalak Bali, dan Rama-rama Batimurung. Lalu, Renyta memiliki konsep rambut yang terdiri dari kegagahan Elang Flores, kemudian hair coloring yang terinspirasi dari Enigma Anggrek Hitam, dan hair styling terinspirasi dari Merak Putih Baluran. Sedangkan Yeheskiel menampilka konsep berbeda, ia menampilkan Pesona Kantong emas.

Foto: copyright Vemale.com

"Konsep flora dan fauna pun akan menjadi tren rambut di tahun 2017 mulai dari cara mewarnai rambut," tambah Tengku.

Tata rambut yang dipamerkan ini pun bisa menjadi style kamu sehari-hari Ladies. Warna yang trendy membuat kamu tambah eksis. "Ungu dusty atau ungu yang lebih ke abu-abuan akan menjadi tren di 2017," tutup Tengku.

Nah, sudah bersiap-siap menyambut tren 2017 yang akan hadir beberapa bulan lagi Ladies?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading