Sukses

Beauty

3 Masalah Kulit yang Sering Bikin Cewek Minder

Kulit yang sehat adalah salah satu faktor yang bisa bikin cewek terlihat cantik. Tapi, kurangnya wawasan tentang perawatan yang tepat sering membuat kulit mereka mengalami beragam masalah. Berikut ini 3 masalah kulit yang sering dialami dan membuat kamu minder nih, Ladies.

Kulit Terlihat Kusam

(c) shutterstock

Kulit yang terlihat kusam dan lifeless bakal bikin kamu terlihat kurang segar. Kondisi ini disebabkan oleh renegerasi sel yang tidak berlangsung dengan maksimal. Akibatnya, kulit tidak bisa memulihkan dirinya sendiri, sehingga membuat penampilan jadi kusam dan kurang bercahaya. Banyak wanita yang sering berusaha menyamarkan penampilannya dengan riasan. Tapi, justru hasil akhirnya malah terlihat kurang maksimal dan tidak natural yang bikin kamu jadi minder.

Warna Kulit Tidak Merata

(c) shutterstock

Paparan sinar matahari yang berlebihan sering bikin kulit terlihat belang dan munculnya noda hitam yang mengganggu penampilan. Tentu saja warna kulit yang nggak merata ini bisa bikin kamu jadi nggak pede. Buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan, ada baiknya memberikan perlindungan ekstra pada kulit. Menggunakan tabir surya sebelum meninggalkan rumah adalah ritual yang jangan sampai terlupakan.

Munculnya Kerutan Halus

(c) shutterstock

Munculnya kerutan halus pada daerah sekitar mata dan bagian wajah lainnya adalah salah satu tanda penuaan dini yang sering dialami wanita. Kondisi tersebut bisa bikin wajah terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. Pasti bakal minder berat deh. Kerutan halus ini terjadi karena radiasi sinar UV yang kemudian menyebabkan kerusakan pada sel wajah. Selain itu, kondisi stres dan kurang tidur juga bisa memicu masalah tersebut.

Imunitas kulit yang lemah adalah faktor utama yang memicu ketiga masalah di atas. Sama seperti tubuh, kulit juga memiliki kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri. Nah, sel Langerhans yang ada di lapisan epidermis kulit ini yang punya peran penting buat menjaga imunitas yang dimiliki.

Tapi, fungsi sel Langerhans bisa menurun drastis karena paparan polusi, sinar matahari, hingga stres yang dialami pikiran. Kondisi tersebut bisa berpengaruh pada menurunnya elastisitas kulit, munculnya kerutan halus, sampai flek hitam yang bikin wanita jadi minder.

Melakukan perawatan yang tepat sangat penting untuk meningkatkan imunitas kulit. Salah satu yang penting buat diterapkan adalah memilih produk skincare yang dapat meningkatkan level kekebalannya. Pastikan bahan-bahan yang terkandung dalam produk kecantikanmu bekerja efektif untuk meningkatkan imunitas kulit yang menurun. Shiseido akan menjawab kebutuhanmu lewat hadirnya Shiseido Ultimune yang dapat meningkatkan imunitas kulit.

Shiseido Ultimune bekerja dengan cara menenangkan faktor kerusakan kulit yang meningkat saat kamu sedang stres. Caranya adalah dengan meningkatkan fungsi dari sel Langerhans itu sendiri. Aroma yang unik dari produk ini bisa menciptakan relaksasi untuk menurunkan tingkat stres. Proses regenerasi pun kembali normal dengan dukungan formula di dalamnya.

Ada tiga formula utama yang menjadi keunggulan Shiseido Ultimune, yaitu exclusive beauty defender berupa Ultimune Complex yang awalnya dikembangkan dari bahan alami untuk melindungi kulit. Formula tumbuhan di dalamnya memaksimalkan pertahanan untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap oksidasi dan zat berbahaya. Terakhir adalah fragrance effect yang dapat memberikan efek rileks serta menurunkan tingkat stres.

Ultimune yang menginjak usia satu tahun tepat di bulan Oktober 2016 ini aman digunakan setiap hari karena terbuat dari bahan alami. Selain itu, jika mengombinasikan dengan serum Shiseido lainnya bisa memberikan manfaat ekstra yang langsung terlihat dalam rentang 1-2 minggu pemakaian pertama.

Misalnya, kombinasi Ultimune dan Brightening Serum dapat membuat kulit lebih cerah. Jika kamu menggunakan Ultimune dan Anti Aging Serum, kulit terlihat lebih kencang dan tanda penuaan dini pun berkurang. Terakhir, jika digunakan bersamaan dengan serum multifungsi, kulit tampak lebih cerah dan awet muda.

Kini, kamu nggak perlu minder lagi dengan beragam masalah kulit yang umum dialami kaum cewek. Ultimune bisa menjadi daily skincare yang mampu meningkatkan imunitas kulit, Ladies! Info lebih lengkap klik di sini ya.

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading