Sukses

Beauty

5 Cara untuk Mengatasi Bad Hair Day

Rambut yang tidak rapi memang membuat hari kamu buruk. Bad Hair Day tidak hanya membuat suasana hati kamu tidak nyaman, tapi juga dapat mengurangi rasa percaya diri karena rambut berantakan. Bad hair day memang mengganggu, apalagi saat kamu sedang perlu tampil menarik. Lalu bagaimana jika kamu terjebak bad hair daya? Hmm, tidak perlu panik karena vemale memiliki tips yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi bad hair day.

Ladies, berikut adalah cara untuk mengatasi bad hair day agar hari kamu tetap menyenangkan. Yuk, simak tipsnya sebagai berikut:

    Ikat Rambut dengan Gaya Ponytail

    Mengikat rambut dengan gaya ponytail adalah cara paling aman untuk mengatasi bad hair day. Rambut yang diikat menjadi satu akan membuat rambut kamu lebih rapi. Selain itu ponytail akan membuat kamu terkesan classy dan tentu saja lebih menarik.

    Gunakan Bandana

    Suka memakai bandana? Memakai bandana adalah salah satu trik untuk mengurangi bad hair day. Pilih bandana dengan warna yang senada dengan pakaian kamu. Orang lain akan fokus melihat bandana yang kamu pakai bukan rambut kamu yang berantakan.

    Gunakan Gel

    Gel akan membantu rambut kamu terlihat lebih rapi, saat mengalami bad hair day jangan lupa menggunakan gel. Usap gel pada rambut, lalu rapikan dengan sisir. Gel akan membuat rambut kamu terlihat lebih halus dan mudah dirapikan.

    Gunakan Bedak Bayi

    Menaburkan bedak bayi pada rambut akan membantu menyerap minyak pada rambut. Selain itu bedak bayi akan membantu rambut kamu terlihat lebih bervolume. Taburkan bedak bayi pada tangan, lalu baurkan pada rambut. Saat mengalami bad hair day hindari terlalu sering menyisir rambut.

    Gunakan Hairspray

    Saat rambut kamu berminyak dan mengalami bad hair day, saatnya memanfaatkan hairspray. Semprotkan hairspray, lalu kibaskan rambut dan rapikan dengan jari-jari tangan. Merapikan rambut dengan jari tangan akan membuat penampilan rambut kamu terkesan alami.

Well, demikian 5 cara untuk mengatasi bad hair day. Semoga tips ini bermanfaat. Jika kamu memiliki pengalaman mengatasi bad hair day kamu bisa ceritakan di kolom komentar. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading