Sukses

Beauty

Lipstik Favorit, Andalan Pevita & Velove Tampil Cantik Sempurna

Lipstik sering kali menjadi salah satu produk andalan wanita untuk membuat penampilan mereka tampak menawan. Sedikit sentuhan shades favorit dapat menciptakan riasan yang lebih powerful. Dari sekian banyak variasi lipstik yang ada, matte lipstick adalah yang jadi favorit. Bahkan, selebriti sekaligus brand ambassador Maybelline Indonesia seperti Pevita Pearce dan Velove Vexia juga mengandalkan matte lipstick favorit untuk bikin gaya mereka makin sempurna.

Dua selebriti tanah air ini sudah dikenal selalu tampil stunning dalam tiap kesempatan. Begitu pun saat menghadiri New York Fashion Week 2016 beberapa waktu yang lalu. Pevita & Velove terlihat seksi dan glamorous lewat gaya matte lipstick andalan mereka. Penasaran nggak sih sama produk yang jadi pilihan dua bintang ternama ini?

instagram/pevpearce

Ternyata, lipstik favorit Pevita dan Velove adalah Maybelline Vivid dan Rosy Matte Lipstick yang punya serangkaian warna cantik memikat. Bikin penampilan keduanya makin flawless, bukan? Pevita tampak menggunakan Maybelline Vivid Matte Lipstick yang punya nuansa bold shades. Riasan Pevita terlihat lebih dramatis dan menggoda.

Produk ini memiliki empat varian warna  yang bisa dipilih sesuai mood dan karakter kamu, yaitu Scarlett Red, Rosy Orange, Neon Pink, dan Violet Pink yang cantik banget. Dan di akhir bulan ini, Vivid Matte Lipstick meluncurkan 9 warna baru bagi pecinta matte lipstick!

Sementara itu, Velove terlihat nggak kalah menawan dengan sentuhan Maybelline Rosy Matte Lipstick yang memiliki pilihan warna nude natural. Aksen nude lipstick dari varian ini memancarkan kecantikan alami wanita cantik tersebut. Produk ini terdiri dari pilihan warna Salmon Pink, Rosy Peach, Apricot Beige, Natural Beige dan Soft Pink yang dapat memberikan kesan fresh look yang mantap.

instagram/vaelovexia

Nggak hanya cantik dipakai dalam acara formal saja, lipstik tersebut juga bisa menyempurnakan gaya sehari-hari kamu. Warna lipstik yang tepat bisa meningkatkan semangat dalam beraktivitas. Seperti yang ditampilkan Pevita dan Velove seperti foto di atas. Dalam acara santai, warna lipstik yang memikat tetap jadi andalan mereka tampil stunning.

Kali ini, Velove tampak sensasional dengan Maybelline Vivid Matte Lipstick yang bold. Sementara itu, Pevita juga nggak kalah anggun dengan Maybelline Rosy Matte Lipstick dengan pilihan warna nude yang memberikan kesan natural. Sudah mulai jatuh hati dengan pilihan warna lipstik yang digunakan Pevita dan Velove?

facebook/MaybellineINA

Ada alasan tersendiri mengapa dua seleb cantik ini memilih Maybelline Vivid dan Rosy Matte Lipstick sebagai produk lipstick favorit mereka. Biarpun memberikan tampilan matte look yang dramatis, tapi produk ini memiliki tekstur creamy berkat kandungan pure precious oil and honey nectar-nya. Bahan tersebut bermanfaat ntuk melembapkan dan merawat bibir. Jadi, nggak perlu lagi mengalami masalah bibir kering dan pecah saat menggunakan lipstik matte. Itulah yang jadi rahasia penampilan matte lipstick yang digunakan Pevita dan Velove selalu perfect look.

Kalau Pevita dan Velove saja sudah cinta dengan Maybelline Vivid dan Rosy Matte Lipstick, masa iya kamu nggak ingin mencoba produk kece yang satu ini? Bold atau nude, pilih gaya yang sesuai karaktermu agar tampil cantik sempurna!

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading