Sukses

Beauty

Pilihan Lipstik Bold dan Nude Natural untuk Si Sawo Matang

Pada umumnya, kulit sawo matang seperti kebanyakan wanita Indonesia terbagi menjadi dua warna dasar, yaitu cool dan warm. Cara mengetahuinya cukup mudah, yaitu lewat pembuluh darah di pergelangan tangan. Jika terlihat biru, tandanya kamu memiliki cool undertone. Tapi kalau warnanya hijau, berarti menunjukkan kalau kamu pemilik warm undertone

Bagi kamu pemilik tipe kulit cool undertone tampak cantik jika dikombinasikan dengan warna terang yang memiliki hint biru. Sebaliknya, kalau kamu pemilik warm undertone disarankan buat menggunakan oranye atau coral.

Jika sudah tahu pilihan warna yang tepat, pastikan untuk memilih lipstik dengan kualitas baik. Pasalnya, menggunakan lipstik warna bagus tapi tidak pigmented, maka hasilnya nggak bakalan standout. Nah, untuk menciptakan warna yang intens sekaligus tahan lama di bibir, matte lipstick is the choice.

Maybelline Rosy & Vivid Matte Lipstick bisa menjadi andalan dalam setiap penampilan. Berbeda dengan lipstik matte biasanya, Maybelline Rosy & Vivid Matte Lipstick tidak membuat bibir kering. Kandungan precious oil dan honey nectar di dalamnya menjaga kelembapan alami pada bibir sekaligus menjaga warna lipstik tetap menempel dan tahan lama. Shades-nya yang pigmented cocok banget buat digunakan pemilik kulit sawo matang. 

Rekomendasi warna nude yang pas buat kamu adalah Maybelline Rosy Matte Lipstick in Apricot Beige yang cocok buat warm undertone. Sedangkan warna Soft Pink sangat pas dipakai buat yang memiliki cool undertone. Kesan natural yang lembut dijamin memberikan efek fresh pada penampilan.

Jika ingin bibir terlihat lebih stunning dengan efek bold yang menawan, Maybelline Vivid Matte Lipstick adalah jawabannya. Neon Pink bisa digunakan bagi cool undertone dan Rosy Orange bakal terlihat cantik dipakai warm undertone.

Pancarkan kecantikan kulit sawo matang yang lebih eksotis dengan variasi warna lipstik yang stunning ini, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading