Sukses

Beauty

Nuansa Bold dan Nude Seksi untuk Bibir Gelap, Berani Mencoba?

Lipstik adalah salah satu beauty product yang bisa membuat penampilan wanita terlihat lebih sempurna. Riasan jadi semakin maksimal dengan nuansa lipstik yang tepat. Tapi, seringkali sebagian dari kamu kurang berani dalam mengeksplorasi warna lipstik karena memiliki bibir yang gelap. Padahal, kalau sanggup menemukan shades dan produk yang tepat, bibir gelap bisa disamarkan dan penampilan akan terlihat lebih stunning, Ladies.

Lipstik dengan nuansa bold dan nude natural hingga saat ini masih jadi favorit buat para wanita yang ingin tampil cantik. Nah, siapa bilang pemilik bibir gelap nggak bisa bereksperimen dengan dua jenis warna ini. Buat yang ingin tampil all out dengan bold shades, Maybelline Vivid Matte Lipstick bisa jadi pilihan yang tepat. Produk ini menghadirkan aneka shades yang bisa bikin penampilanmu tampak dramatis dan menggoda. Scarlet Red dan Rosy Orange bisa menjadi opsi untuk menyamarkan bibir yang terlihat gelap dengan sempurna.

Kalau kamu ingin menghadiri occasion yang lebih cocok dengan tampilan natural, bibir yang dipercantik dengan lipstik nude dapat menjadi alternatif yang tepat. Jatuhkan pilihan pada Maybelline Rosy Matte Lipstick yang memiliki warna menarik. Apricot Beige adalah shade yang paling tepat untuk mempercantik bibir yang tampak gelap. Nuansa peach lembut dalam produk ini bisa menciptakan kesan fresh look yang sempurna.

Khawatir bibir jadi kering dan tampak pecah-pecah saat menggunakan matte lipstick? Tenang saja, kondisi tersebut nggak bakal kamu alami saat memakai Maybelline Vivid dan Rosy Matte Lipstick. Produk ini punya formulasi precious oil dan honey nectar yang membuat tekstur lipstik jadi lebih creamy. Kandungan ini juga bisa menjaga kelembapan sekaligus merawat bibir secara alami. Nggak hanya cantik, tapi kamu juga bisa membuat bibir jadi lebih segar dan sehat.

Sudah tahu pilihan warna bold atau nude mana yang ingin kamu coba terlebih dulu, Ladies? Biarpun memiliki bibir warna gelap, kini kamu nggak perlu ragu lagi kan untuk bereksplorasi dengan berbagai pilihan warna lipstick yang stunning. Saatnya tampil percaya diri dengan bibir gelap yang terlihat lebih seksi nih!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading