Sukses

Beauty

Lakukan Sulam Alis Microblading, Tata Janeeta Makin Percaya Diri

Sebagai seorang public figure, berpenampilan menarik adalah kewajiban. Sudah risiko menjadi seorang public figure jika apa saja yang melekat pada dirinya akan jadi sorotan. Ini juga yang rupanya disadari oleh Tata Janeeta. Dilansir oleh KapanLagi.com (3/10), Tata rupanya aware dan ingin memaksimalkan penampilannya dengan melakukan sulam alis yang saat ini memang menjadi tren di kalangan para selebriti tanah air.

Tata memilih sulam alis teknologi terbaru yakni microblading di salah satu klinik kecantikan langganan para selebriti tanah air. Teknik tersebut diyakini yang paling aman karena menggunakan alat khusus dengan menggariskan tinta yang lebih kecil.

Tata merasa sangat puas dengan hasil microblading yang dilakukan. Tata punya alasan tersendiri mengapa memilih microblading. Ini karena ia ingin alisnya terlihat natural dan nggak lebay. Selain itu pengerjaan sulam alis ini cukup cepat.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Hasilnya aku suka banget, natural banget, pengerjaannya juga super cepat. Pas ngaca memang beda ya, jadi super fresh. Senang akhirnya aku bisa coba teknik yang baru ini, microblading. Hasilnya memang sesuai yang diharapkan. Sebenarnya alis aku baik-baik saja. Tapi, ada sesuatu yang nggak aku suka, yaitu terlalu besar dan bentuknya aku lebih suka yang ini, yang Koh Ali bikin," ujarnya.

Saat disinggung soal harga perawatan, Tata menganggap bahwa budget besar tak akan jadi masalah jika hasilnya memang sesuai dengan apa yang ia inginkan.

"Saya nggak begitu suka pakai make up. Tapi saya punya kekurangan nih, alis saya tipis, nggak ada bulunya. Kalau wajah tanpa alis kan aneh. Nah seperti ini lah arti kecantikan bagi saya, tidak terlalu berlebihan, yang natural tapi terlihat indah," pungkas Tata.

Nah, Ladies pernah kepikiran nyobain sulam alis microblading juga nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading