Sukses

Beauty

Minuman Lezat Ini Bakal Membuat Kulit Tampak Lebih Muda 10 Tahun

Bertambahnya usia dan proses penuaan memang tak bisa dihindari Ladies. Namun beberapa orang juga bermasalah dengan penuaan dini karena berbagai sebab termasuk lifestyle yang penuh polusi dan tekanan. Siapa sih yang tak ingin punya wajah tampak awet muda dan jauh dari keriput dan juga berbagai garis halus wajah? Setiap wanita jelas mengidamkan hal ini Ladies.

Banyak orang yang memilih untuk merawat wajah dengan menggunakan krim anti penuaan, namun harganya sangat mahal dan juga perlu waktu yang lama alias tak instan. Nah, kali ini Vemale punya cara alami dari dalam yang bisa kamu coba untuk membuat kulitmu tampak 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya.

Kunyit dianggap sebagai ramuan luar biasa untuk memerangi penuaan dan sangat populer di Ayurveda serta pengobatan tradisional dari Cina. Kunyit mengandung antioksidan yang kuat, termasuk kurkuminoid yang membantu dalam menunda proses penuaan. Berikut ini adalah resep golden milk yang akan membuat kulit lebih awet muda.
Foto: copyright thinkstockphotos.com
Siapkan:

  • 1 sdt minyak kelapa
  • 1 cangkir almond milk
  • 1 sdt madu
  • 1/4 sdt pasta kunyit


Cara Membuat:

  1. Masukkan semua bahan kecuali madu dan didihkan dengan api sedang.
  2. Aduk terus sampai adonan agak kental.
  3. Angkat dan tambahkan madu. Aduk dan selamat menikmati.


Minum susu ini setiap hari selama seminggu dan rasakan hasilnya untuk kulitmu Ladies. Daripada mencoba cara-cara kimiawi alangkah lebih baik untuk mencoba cara yang alami dan aman bukan? Yuk segera cobain resep ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading