Sukses

Beauty

5 Langkah Mudah Punya Alis Sempurna Tanpa Harus Mencukur

Para wanita kini memang lebih aware dengan make up terutama make up mata. Beberapa tahun belakangan tren alis tebal sempurna pun kembali digemari. Semakin banyak pula produk alis bertebaran dan bersaing untuk merebut hati para wanita.

Untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna salah satu caranya adalah dengan membentuk dengan mencukur atau mencabut. Namun ternyata banyak sekali wanita yang enggan untuk mencukur bulu alis mereka. Lalu adakah solusi untuk punya alis sempurna tanpa harus mencukur atau mencabut? Jawabannya ada Ladies. Berikut ini Vemale akan hadirkan 5 langkah mudahnya.

Foto: copyright buzzfeed.com

  • Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah membentuk bingkai alis dengan pensil alis favoritmu. Mayoritas wanita lebih suka menggunakan warna cokelat tua.
  • Selanjutnya isi bagian dalam alis dengan brow powder atau eyeshadow yang senada dengan warna pensil alismu.
  • Selanjutnya rapikan bulu alis dengan menggunakan maskara alis atau maskara bening.
  • Next, highlight bagian bawah alis dengan highlighter.
  • Terakhir sikat bulu alis untuk menyempurnakan bentuknya.


Dengan begini kamu akan bisa memiliki bentuk alis yang sempurna tanpa harus mencukurnya. Jangan khawatir jika memang alismu tak sama persis. Alis bukanlah saudara kembar yang harus benar-benar sama, yang penting tak terlalu mencolok perbedaannya. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading