Sukses

Beauty

Ladies, Ini Lho Tips Agar Wajah & Kulit Cantik Bersinar Ala Raisa

Ladies pasti sudah tak asing dengan penyanyi yang satu ini. Tak cuma punya suara super merdu, Raisa juga dipuja banyak orang karena kecantikan wajahnya. Tahukah kamu bahwa sebenarnya Raisa baru menyadari bahwa kecantikan harus dirawat dan dijaga setelah ia terjun ke dunia entertainment. Dilansir oleh KapanLagi.com (21/9), Raisa yang dulunya cuek pun mulai mengubah penampilannya layaknya wanita feminin dan mulai menjajal berbagai perawatan kecantikan.

"Aku benar-benar pas baru di entertainment, baru nyanyi, itu baru menyadari, oke aku cewek yang harus (tampil) kecewek-cewekan dan mulai perawatan. Mulai sebagai cewek, pengen lebih mempercantik diri. Itu baru-baru saja, sekitar beberapa tahun terakhir," ujar Raisa.

Raisa punya alasan tersendiri mengapa malas melakukan perawatan. Ia adalah bukan tipikal orang yang ribet. Raisa juga tak suka jika harus duduk berdiam diri berjam-jam melakukan perawatan.

Namun karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskannya berpenampilan sempurna di atas panggung, Raisa mulai mencoba membiasakan diri dengan hal-hal seperti itu. Tak bisa dipungkiri bahwa penampilan jadi hal yang utama bagi setiap entertainer.

"Jiwa nggak mau ribetnya itu masih tinggi banget aku. Jadi aku pakai sesuatu pasti yang simple kayak day cream, night cream. Cuma memang harus rutin, harus bertahap. Karena aku pada dasarnya nggak suka duduk lama, diam, nggak ngapa-ngapain. Aku orangnya cukup aktif, jadi lebih suka yang nggak ribet dan nggak membutuhkan banyak waktu," paparnya.

Tak berhenti di situ saja Ladies. Raisa ternyata juga punya trik sendiri untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Tak cuma merawat dari luar, Raisa juga merawat kecantikan dari dalam dengan rajin mengkonsumsi buah-buahan dan air putih lho.

"Vitamin, buah-buahan, sama minum air putih yang banyak," pungkas Raisa.

Nah Ladies, selain merawat dari luar kita memang juga harus merawat kecantikan dari dalam seperti Raisa agar seimbang. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading